Florentino Perez Tidak Mungkin Beli Paul Pogba Karena Ada Sosok Mino Raiola

Investigateur.info – Orang dekat Jose Mourinho yakni Eladio Parames mengungkapkan jika Real Madrid sebenarnya tidak serius untuk mendatangkan Paul Pogba. Dirinya mengatakan jika rumor ketertarikan dengan Pogba hanya laporan beberapa media yang memanfaatkan nama besar Real Madrid.

Nama Paul Pogba memang gencar dikatakan akan segera bergabung dengan Real Madrid. Bintang asal Prancis tersebut sudah membulatkan tekadnya untuk bergabung dengan sang juara Liga Champions terbanyak. Meski demikian bursa transfer sudah ditutup dan peluang Madrid untuk mendatangkan Pogba sudah gagal terealiasikan.

Nah, rupanya transfer Pogba juga mendapatkan komentar dari Eladio Parames yang merupakan penasihat Jose Mourinho. Dia menilai jika apa yang dikabarkan tidak benar-benar nyata. Memang media mengabarkan para pemain bergabung dengan klub baru maupun meninggalkan klub. Namun dalam sebuah pemberitaan juga akan selalu kabar yang benar dan tidak benar. Salah satunya adalah kabar Real Madrid yang begitu meminati Paul Pogba.

Eladio Parames mengatakan jika media mencoba membuat berita besar dengan mengabarkan Real Madrid sedang mengincar dan ingin mendatangkan Paul Pogba. Namun kenyataannya hal tersebut tidak benar-benar menjadi kenyataan.

”Kita tahu jika Real Madrid ingin mendatangkan seorang pemain, mereka benar-benar akan mendatakannya.” ujarEladio Parames.

”Madrid juga bukan klub yang bodoh dalam penandatangan pemain baru, mereka memiliki kriteria yang benar-benar baik dalam segi kualitas, performa dan individu. Yang terpenting bagi mereka adalah karakter pemain tersebut. Zidane mungkin menyukai Pogba namun belum tentu Florentino menginginkannya. Dia jelas akan mendiskusikan bagaimana jika sang pemain bergabung. Ingat Pogba ditangani oleh Mino Raiola, Florentino Perez bukan orang yang bodoh untuk dipermainkan. Dan tentunya dia mencari pemain yang tidak memiliki kontroversial diluar lapangan. Yang ia butuhkan pemain yang sudah terbukti mendapatkan semuanya dan berprestasi, jadi kita tahu kenyataan apakah media benar atau hanya memanfaatkan situasi tersebut. Kita hanya bisa menunggu apa yang terjadi dimasa depan.” ujar Eladio Parames.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *