Alexis Akan Dapatkan Porsi Latihan Special dan Ekstra

Investigateur.info – Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebutkan jika dirinya sedang ingin memberikan latihan khusus untuk bomber Alexis Sanchez. Ia yakin metode ini akan efektif untuk segera menyembuhkan cedera yang dialami oleh sang penyerang.

Semenjak bergabung dengan MU, performa Sanchez bisa dikatakan begitu menurun sebab yang bersangkutan tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya seperti kala membela Arsenal beberapa musim terakhir. Ia gagal memberikan ekspetasi kepada klub apalagi ia merupakan pemain dengan gaji termahal diklub dan hanya menorehkan lima gol saja.

Ketika membela timnas Chile pada ajang Coppa Amerika 2019, Sanchez harus mengalami cedera, padahal ia sudah berhasil membantu Chile melenggang hingga semifinal. Sayang cedera hamstring membuat pemain berusia 30 tahun itu harus kembali ke skuat MU dengan performa pincang.

Ole Gunnar Solskjaer yang kini resmi menjabata pelatih MU dengan penuh membeberkan jika ia tengah mencari jalan keluar agar sang penyerang tidak mudah terserang cedera dimana ia sebenarnya memiliki kualitas mencetak gol yang bagus.

”Dia bergabung dengan klub ini karena kualitasnya, dia merupakan pemain yang sangat bagus beberapa tahun terakhir.”

Ole juga mengabarkan jika kini Sanchez sudah mendapatkan sebuah latihan yang special guna membuatnya mudah dalam menyembukan cedera yang kerap ia alami dalam beberapa pertandingan terakhir MU.

”Alexis sudah berlatih dengan sangat keras, kami memutuskan untuk memberikannya latihan ekstra guna menaikan stamina dan level ketahananya. Dengan demikian kami berharap musim ini ia mendapatkan jam bermain yang banyak.”

”Ya, beberapa pertandingan tertutup sudah kami jalankan, dan Alexis akan dimainkan setiap pertandingan tersebut. Dimana ia bisa terus menjaga performa sebelum siap untuk dimainkan di tim utama.” terang Ole Gunnar Solskjaer.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *