Lukaku Sebut Bergabung Dengan Inter Adalah Pilihan Yang Tepat

Investigateur.info – Penyerang baru Inter Milan Romelu Lukaku memang menjadi ikon baru klub ia pun berhasil menjawab keraguan dari publik Italia mengenai perkembanganya di Inter. Kedatangan Lukaku sendiri ke Inter Milan memang tidak mudah. Ia hampir saja gagal memperkuat tim Labbeneamatta dikarenakan transfernya yang alot.

Namun proses kepindahan Lukaku ke Inter pun akhirnya terwujud dimana pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan Inter Milan dengan mahar mencapai 74 juta poundsterling. Bergabungnya Lukaku ke Inter bukan tanpa sebab, ia merasa tidak mendapatkan kepercayaan dari Manchester United untuk menjadi penyerang utama.

Apalagi kepastian manajer Ole Gunnar Solskjaer yang tidak cocok dengan gaya bermain sang striker menjadi alasan sang pemain memutuskan hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan Lukaku juga tidak bermain di ajang pra musim kendati dia mengikuti tur pramusim MU.

Sebelum bergabung dengan Inter Milan sendiri Lukaku sempat mendapatkan tawaran untuk bergabung dengan Juventus. Sih Nyonya Tua sudah mencoba mendekati sang striker demi bisa merusak rencana transfer rival Serie A mereka Inter Milan. Namun hal tersebut tidak terwujud karena penyerang Juve yaitu Paulo Dybala enggan menjadi alat tukar untuk kepindahan Lukaku ke Turin.

Setelah itu Inter mencoba kembali memberikan penawaran terbaru kepada eks bomber Chelsea ini dan MU langsung menerimannya dengan harga mencapai 74 juta poundsterling. Kini Lukaku pun mengungkapkan bagaiman proses kepindahannya ke Inter Milan karena dia merasa begitu bahagia bersama asuhan Antonio Conte.

”’Inter adalah klub yang bersejarah dan besar diliga terbaik. Saya bergabung dengan mereka karena mereka pernah menjadi yang terbaik di sini.” ucap Lukaku.

”Apakah Inter akan memenangkan gelar ? itu pasti karena klub sudah dengan jelas memiliki ambisi benar.” ujar Lukaku.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *