Negoasiasi Inter- MU Masih Alot, Transfer Sanchez Terancam Gagal

Investigateur.info – Dalam beberapa hari ini rumour bergabungnya Alexis Sanchez ke Inter Milan bahkan semakin kencang. Namun kabar terkini menyebutkan jika Sanchez terancam gagal bergabung dengan Inter dikarenakan negosiasi antara Inter dengan MU masih berjalan alot. Kedua klub kabarnya masih belum sepakat dengan gaji pemain asal Chile yang akan ditanggung oleh kedua klub selama masa peminjaman.

Alexis Sanchez memang sedang dilema di Manchester United, ia belum mampu tampil baik dan berpotensi gagal pada musim ini. Bahkan jika pun ia bertahan dirinya hanya akan menjadi penghangat kursi cadangan saja. Dengan demikian membuat pemain berusia 30 tahun itu ingin segera meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat.

Situasi Sanchez mendapatkan perhatian dari pelatih Antonio Conte, ia juga sedang membutuhkan seorang winger untuk menggantikan Ivan Perisic yang memutuskan bergabung dengan Bayern Munchen. Nah, Conte mencoba mendesak manejemen Inter untuk kembali berlanganan pemain dengan Manchester United. Mereka mencoba meminjam Sanchez selama semusim dengan opsi mempemanenkan sang penyerang musim depan.

MU sendiri dikabarkan ikhlas untuk melepas sang pemain ke Inter, namun mereka hanya ingin meminta Inter Milan menanggung setengah gaji dari Sanchez yang kini ia terima di MU. MU tidak mungkin menanggung gaji dari sang pemain karena mereka akan merugi besar akan hal itu.

Namun pihak Inter kabarnya hanya mampu untuk menggaji Sanchez kurang dari setangah yang di ajukan oleh pihak MU. Hingga kini kedua klub tengah membahas kelanjutan dari masa depan sang pemain. Bahkan kabarnya Manchester United akan menunggu Inter Milan memberikan penawaran baru sebelum bursa tranfer ditutup di Italia pada 2 September mendatang.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *