Hazard : Lukaku Bisa Cetak Banyak Gol Untuk Inter

Investigateur.info  – Pemain nyar Real Madrid, Eden Hazard memberikan support kepada bomber baru Inter Romelu Lukaku. Hazard sangat yakin jika Lukaku dapat mencetak banyak gol di ajang Serie A musim ini.

Lukaku sendiri sudah berhasil menuntaskan masa depannya dengan bergabung dengan Inter Milan. Sempat bermain untuk MU selama kurung dua musim penyernag berpaspor Belgia itu memutuskan pergi merantau ke Italia. Dengan bergabung dengan Inter senilai 74 juta poundsterling.

Akan tetapi ketika Lukaku masih membela panci Manchester United ia sering mendapatkan sasaran kritikan. Ia bahkan dinilai tidak cocok untuk bermain bersama Setan Merah, keraguan terhadap Lukaku mendapatkan pembelaan Hazard. Dia menila jika Lukaku akan tampil tajam bersama Inter di Serie A.

”Romelu adalah penyerang yang begitu tajam.” terang Hazard.

Tidak hanya itu menurut Hazard Lukaku adalah penyernag yang begitu mematikan dan sempurna dalam berbagai aspek. Dengan apa yang dimiliki pemain berusia 26 tahun ini membuat Hazard yakni ia akan sangat mematikan di Serie A.

”Dia penyerang yang mudah beradaptasi dalam semua sistem permainan. Dan ia mampu mencetak banyak gol dan juga menciptakan banyak peluang.”

”Saya mengenal Romelu lebih dari apa pun, dia penyerang yang bukan hanya mencetak gol. Tetapi dia merupakan penyerang yang menciptakan peluang untuk para pemain lainya. Itu yang memudahkan bermain dengan Lukaku. Saya pikir akan banyak pemain yang senang jika tahu bagaimana memanfaati seorang pemain seperti Lukaku.” ucap Hazard.

Eden Hazard sendiri merupakan rekan setim Lukaku di timnas Belgia, bahkan Lukaku merupakan top skor timnas Belgia dengan 55 gol, ia juga menjadi salah satu penentu Belgia cukup sukses di ajang Piala Dunia dua musim lalu.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *