Neville Senang Dengan Kepergian Lukaku

Investigateur.info  –  Legenda Manchester United, yakni Garry Neville langsung berkomentar atas kepindahan Romelu Lukaku ke Inter Milan. Ia menuliskan dalam akun Twitternya jika penyerang timnas Belgia itu memang tidak cocok bergabung dengan MU apalagi sang pemain tidak profesional dalam menjaga berat badan tubuhnya yang terlalu kegemukan. Tidak hanya itu Neville juga merasa jika sikap Lukaku sangat tidak profesional menjelang kepindahannya ke Inter.

Romelu Lukaku sendiri memang sudah diberitakan akan sedikit lagi bermain di Italia. Ia memang sudah tidak berminat untuk berkarier bersama MU, dan Inter Milan menjadi tujuan baginya untuk melanjutkan kariernya. Kini Lukaku sudah terlihat di Milan bahkan sang penyerang sudah berada di markas Inter untuk melakukan tes medis.

Garry Neville yang merupakan pundit dan juga eks pemain MU mengatakan jika dia begitu bahagia dengan kepindahan sang striker karena memang dirinya merasa Lukaku tidak cocok untuk bermain di MU. Dalam akun Twitter Neville ia menuliskan komentar atas kepindahan Lukaku.

”Ia bahkan mengungkapkan jika dirinya memang kegemukan.”

Tidak hanya itu Neville merasa Lukaku seharusnya bersikap profesional ketika bergabung dengan MU maupun meninggalkan klub.

”Kalian bisa mengetahuinya jika dia memliki berat badan mencapai 100 KG. Sangat mustahil dia bisa menggring bola dengan cepat di klub padahal dia tahu dia bermain untuk MU.”

Neville juga mengomentari bagaimana nasib Lukaku nantinya di Serie A, dia menambahkan jika Lukaku kumgkinan bisa mencetak banyak gol karena dia bermain di Serie A yang tidak terlalu menggunakan kecepatan.

”Mungkin ia bisa mencetak banyak gol disana, karena level Serie A berbeda dengan disini Preimer League. Akan tetapi banyak pemain yang sering kembali mengeluarkan sikap ketidak profesionalan.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *