Investigateur.info  –  Manchester United tampaknya tidak bisa menunggu waktu lagi untuk mendatangkan Harry Maguire mengingat bursa transfer pemain akan segera ditutup pada 8 agustus mendatang. Keinginan MU mendatangkan Maguire harus cepat tanpa harus merugikan persiapan tim yang akan diusung oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Sudah bukan rahasia umum lagi jika Manchester United sangat tertarik untuk mendatangkan Harry Maguire Leicester City. Dimana mereka tengah membutuhkan seorang pemain bertahan yang komplit. Apalagi pra musim kemarin MU harus kehilangan Eric Bailly yang mengalami cedera lutut kambuhan. Sehingga MU sudah terdesak untuk mendatangkan seorang pemain bertahan.

Manchester United sendiri memang sudah mencoba mendatangkan Maguire namun mereka tidak mudah mendaratkannya ke Old Trafford karena Leicester City seakan ingin memeras MU untuk mengeluarkan uang banyak bagi bek mereka. Leicester City sendiri mematok harga sang pemain sekitar 80 juta poundsterling sementara MU hanya menyanggupi 70 juta pounds saja. 

Tidak menyerah MU mencoba menyakinkan kembali Leiscester City di angka 75 juta pound dengan skema bonus jika sang bek mampu membantu klub menjuarai berbagai kompetisi. Akan tetapi tawaran tersebut kembali ditolak oleh The Foxes. Hingga akhirnya mereka semakin menaikan harga sang bek dengan biaya mencapai 90 juta poundsterling. Alasan Leicester City menolak adalah mereka tidak tertarik menjual sang bek pada musim ini.

Management MU yang melihat akan hal itu mulai meradang mereka merasa Leicester sudah mempermainkan mereka. Karena pemain seperti Harry Maguire tidak mungkin berharga seperti layaknya penyerang. Akan tetapi kabarnya MU tidak memiliki pilihan lain kecuali menebus mahar dari sang bek. Mengingat pada bursa transfer musim ini tidak ada pemain bertahan yang layak dibeli oleh United kecuali Harry Maguire. 

Mereka sejatinya sempat ingin mendatangkan Matthijs De Ligt namun yang bersangkutan justru memilih bergabung bersama Juventus. Sementara disisi lain ada beberapa pemain bertahan yang dijadikan alternatif lain oleh Management MU namun dengan waktu bursa transfer yang semakin menipis pasti akan dimanfaatkan beberapa klub tersebut memeras Setan Merah.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *