Dragon Knight merupakan hero melee bertipe STR yang memiliki kemampuan yang mumpuni untuk bertahan hidup. Hero ini juga memiliki armor yang besar sehingga sangat sulit di harass pada early game.

Dragon Knight juga sangat baik dalam melakukan farming dan ganking. Ia dilengkapi dengan berbagai skill yang dapat mendukung kegiatan farming dan ganking yang ia lakukan.

Dengan adanya skill Dragon Breath, ia dapat memberikan damage yang besar bagi lawan. Skill ini juga bisa digunakan untuk farming. Biasanya Dragon Knight akan dimainkan pada posisi mid lane.

Selain memiliki skill Dragon Breath, Dragon Knight juga dibelaki dengan skill single stun target yang cukup lama yaitu Dragon Tail. Skill ini dapat memberikan efek stun dengan durasi yang lama kepada satu hero yang ia targetkan.

Meski tidak memiliki skill untuk melarikan diri, dengan adanya skill pasif Dragon Blood, Dragon Knight akan mendapatkan penambahan armor yang cukup besar serta mendapatkan kemampuan regenerasi HP yang sangat baik untuk early game.

Elder Dragon Form merupakan nama skill ultimate milik Dragon Knight. Saat mengaktifkan skill ini, Dragon Knight akan masuk kedalam mode naga. Disetiap levelnya, naga yang akan muncul tentunya berbeda. Pada level 6, kalian akan berubah menjadi naga hijau dengan kemampuan corrosive attack, sedangkan di level selanjutnya kalian akan berubah menjadi naga merah dengan kemampuan splash attack dan burn damage sedangkan untuk level ketiganya kalian akan berubah menjadi naga es dengan kemampuan splash, slow dan corrosive attack.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *