Setiap orang tua pasti ingin memiliki anak yang cerdas selain faktor genetik ternyata lingkungan juga sangat berperan besar terhadap kecerdasan pada si anak dan ada juga seseorang yang beruntung karna di karunia oleh kecerdasaan. Untuk kecerdasaan anak sendiri bisa kita lihat sejak ia masih bayi.

Ketrampilan Dalam Komunikasi Dan Juga Bahasa

Bayi kerap mengeluarkan berbagai jenis susara pada usia di 4-5 bulan dan akan mecngucapkan kata pertama pada sekitar 12 bulan , bayi yang telah mudah mengerti akan intruksi menandakan bawah ia besar akan memiliki kecerdasaan di atas rata rata.

Merasakan Emosi Yang Kuat

Bayi yang memiliki sebuah aspek emosional yang kuat mengekpresikan bahwa si anak memiliki isi positif yang kuat dan kelak jika besar ia akan memiliki pemikiran yang begitu baik serta cepat mengambil tindakan yang tepat tanpa keraguan.

Sangat Fokus

Bayi sendiri memiliki rentang untuk menatap sebuah objek sekitar 10 hinga 15 detik tanpa ada gangguan suara dan sebuah gerakan yang baru jika si anak dapat menatap ssebuah objek lebih lama dari pada itu maka si anak di pastikan memiliki sebuah kecerdasaan yang begitu baik dan fokus kepada satu tujuanya yang telah ia buat.

Ingatan Yang Sangat Baik

Seorang anak memang memiliki sebuah ingatan yang baik dan juga sangat tajam, Jika sia anak memang memiliki kecerdasan maka mereka akan cendrung mengingat sebuah tempat yang dulunya ia pergi dan lokasi tertentu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *