MU Tidak Akan Datangkan Penyerang Baru

Investigateur.info – Nampaknya pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak akan mendatangkan pemain baru yang berposisi sebagai penyerang. Mengingat mereka pada musim ini sudah ditinggal pergi oleh dua penyerang utama mereka yaitu Romelu Lukaku dan juga Alexis Sanchez. Keduanya bergabung dengan klub asal Serie A Inter Milan.

Nah manajer Ole Gunnar Solskjaer pun menerangkan jika saat ini timnya tidak akan mendatangkan penyerang baru mengingat mereka tengah kekurangan stok penyerang. Ia akan mempercayakan lini depannya kepada Marcus Rashford dan juga Anthony Martial. Tidak hanya itu Mason Grenwood juga akan bermain dan menjadi pelapis untuk kedua penyerang itu.

”Saya memutuskan untuk tidak mendatangkan penyerang baru setelah kepergian Alexis dan Romelu. Saya akan mempercayakan lini depan kami dengan pemain seperti Marcus Rashford dan juga Anthony Martial. Kami juga masih memiliki pemain seperti Mason Greenwood untuk melapis keduanya.” ujar Solskjaer.

Bukan hanya itu Solskjaer juga merasakan jika sudah saat ini para pemain muda MU akan diberikan tanggung jawab yang besar pada musim ini. Untuk menanggung beban klub yang musim ini sedang dalam masa-masa yang kurang baik.

”Kami juga memiliki beberapa pemain muda yang bisa bermain di posisi sayap seperti  Daniel James, lalu Andreas Pereira,Tahith Chong dan juga Angel Gomez.”

”Dan untuk para pemain muda yang saya percayai mereka kemungkinan akan saya mainkan dalam beberapa pertandingan berturut-turut pada musim ini. Jadi saya pikir tanggung jawab dan juga kebugaran mereka sudah akan melekat kepada mereka.”

”Mengapa saya mempercayai mereka karena saat ini kami sedang tahap fokus untuk membangun pemain yang hanya memiliki komitmen untuk tim ini. Dengan beberapa pemain muda dan diberikan tanggung jawab saya pikir mereka akan menjadi pemain yang lebih baik lagi.” ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Craig Burnley : Solskjaer Bisa di Pecat MU Musim Ini

Investigateur.info – Banyak fans MU yang mulai meragukan kualitas melatih pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Beberapa fans menyakini jika Legenda Manchester United itu akan segera di pecat sebelum bulan memasuki bulan Desember.

Alasan dari fans yang tidak menyakini kualitas yang dimiliki Solskjaer dikarenakan dirinya masih begitu muda untuk melatih MU yang megalami keterpurukan dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya itu ia juga tidak memiliki pengalaman melatih untuk menghadapi tim-tim besar di Premier League.

Bahkan ada fans yang merasakan jika bursa transfer musim panas ini adalah sangat krusial untuk melihat MU semakin lebih baik. Solskjaer justru hanya mendatangkan tiga pemain yang tidak memiliki nama besar. Diantara tiga nama tersebut hanya Harry Maguire yang lebih memiliki kualitas namun mereka juga meragukan pemain timnas Inggris itu bisa membuat lini belakang MU merasa aman.

Apalagi pada pertandingan terakhir Manchester United di ajang EPL menjamu Crystal Palace mereka takluk di kandang sendiri dengan skor 1-2. Hal itu langsung memberikan reaksi keras bagi para fans untuk mengkritik para pemain MU dan juga sang  manajer. Dan mereka juga harus mendapatkan hasil imbang melawan Wolves kendati mereka bisa memenangkan pertandingan tersebut andai penalti Pogba bisa dieksekusi dengan baik.

”Sudah saya prediksi musim lalu, dia mengalami 9 kali kekalahan. Oke mereka sempat cleans Sheat sebanyak 14 pertandingan tetapi pada akhirnya mereka kalah 9 kali di akhir musim. Itu menjadi sebuah misteri. Ia mengungkapkan jika kondisi fisik dan mentalitas para pemainnya terganggu. Lalu apa yang terjadi pada pertandingan melawan Crystal Palace? apakah dikarenakan fisik dan mentalitas.” ujar Craig Burnley.

”Seharusnya mereka bisa memenangkan laga itu melawan Crystal Palace. Palace bukan tim yang menakutkan. Saya pikir Wolves lebih baik dari mereka. Lalu dalam penalti dia juga tidak bisa memilih di antara Pogba dan juga Rashford dia bahkan meminta kedua pemain itu saling bergiliran untuk mengambilnya. Apa yang dilakukan oleh Ole Gunnar Solksjaer membuat saya tidak yakin dia bisa bertahan lebih lama.”

”Kita semua mengetahui bagaimana manajemen yang diketuai Mr. Ed Woodward dan para koleganya. Jika dia kalah dalam enam pertandingan beruntun saya pikir ia akan segera keluar.” ungkap Burnley.

Neymar dan Pogba Benar-Benar Sangat di Butuhkan Real Madrid

Investigateur.info – Pada pertandingan La Liga Jornada ke-2 Real Madrid hanya berbagai poin dengan Real Valladoid dengan skor 1-1. Kegagalan El Real untuk memenangkan pertandingan tidak lain tidak bukan karena tidak memiliki penyerang hebat yang mampu memberikan ancaman di gawang lawan. Ya, mereka memang masih memiliki Karim Benzema tetapi sang penyerang dinilai sudah terlalu tua untuk menjadi penyerang utama Madrid. Sementara Luka Jovic yang baru didatangkan masih belum bisa berdaptasi dengan baik di Santiago Bernabue.

Nah, menurut pundit dari Marca yakni Jose Diaz jika Madrid membutuhkan pemain seperti Neymar maupun Paul Pogba untuk membuat Loss Blancoss menjadi klub yang bisa mencetak banyak gol. Ia melihat Benzema bukan pemain yang bisa naik turun sepanjang laga dan tidak banyak penyerang Real Madrid yang bisa melakukan itu tak terkecuali mantan penyerang mereka Cristiano Ronaldo.

Bahkan pertandingan kontra Valladoid Madrid tidak mampu mencetak gol di babak pertama, mereka baru memecah kebuntuaan ketika di menit ke-82 kala itu Benzema menjadi berhasil mengopersi gol dari umpan Gareth Bale. Namun berselang tiga menit kemudian, tim lawan justru berhasil menyeimbangkan kedudukan oleh Sergi Guardiola skor imbang pun bertahan hingga pertandingan usai.

Pengamat sepak bola dari Marce, yaitu Jose Diaz pun mengungkapkan bagaimana Real Madrid kesulitan dalam membobol pertahanan lawan. Dikarenakan Benzema tidak mampu bekerja sendirian di lini depan. Dan ia merasa pemaina asal Prancis itu tidak dapat bisa bertahan dan menyerang dengan baik.

”Benzema diminta oleh Zidane untuk bertahan dan menyerang, itu sesuatu yang rumit. Ia tidak bisa melakukan semuanya.”‘

”Pemain yang lebih muda seperti Luka Jovic masih tahap adaptasi dan ia masih belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Itu makanya Neymar dan Pogba selalu masuk dalam pemberitaan dan dikaitkan dengan Real Madrid.”

 

Negoasiasi Inter- MU Masih Alot, Transfer Sanchez Terancam Gagal

Investigateur.info – Dalam beberapa hari ini rumour bergabungnya Alexis Sanchez ke Inter Milan bahkan semakin kencang. Namun kabar terkini menyebutkan jika Sanchez terancam gagal bergabung dengan Inter dikarenakan negosiasi antara Inter dengan MU masih berjalan alot. Kedua klub kabarnya masih belum sepakat dengan gaji pemain asal Chile yang akan ditanggung oleh kedua klub selama masa peminjaman.

Alexis Sanchez memang sedang dilema di Manchester United, ia belum mampu tampil baik dan berpotensi gagal pada musim ini. Bahkan jika pun ia bertahan dirinya hanya akan menjadi penghangat kursi cadangan saja. Dengan demikian membuat pemain berusia 30 tahun itu ingin segera meninggalkan Old Trafford dalam waktu dekat.

Situasi Sanchez mendapatkan perhatian dari pelatih Antonio Conte, ia juga sedang membutuhkan seorang winger untuk menggantikan Ivan Perisic yang memutuskan bergabung dengan Bayern Munchen. Nah, Conte mencoba mendesak manejemen Inter untuk kembali berlanganan pemain dengan Manchester United. Mereka mencoba meminjam Sanchez selama semusim dengan opsi mempemanenkan sang penyerang musim depan.

MU sendiri dikabarkan ikhlas untuk melepas sang pemain ke Inter, namun mereka hanya ingin meminta Inter Milan menanggung setengah gaji dari Sanchez yang kini ia terima di MU. MU tidak mungkin menanggung gaji dari sang pemain karena mereka akan merugi besar akan hal itu.

Namun pihak Inter kabarnya hanya mampu untuk menggaji Sanchez kurang dari setangah yang di ajukan oleh pihak MU. Hingga kini kedua klub tengah membahas kelanjutan dari masa depan sang pemain. Bahkan kabarnya Manchester United akan menunggu Inter Milan memberikan penawaran baru sebelum bursa tranfer ditutup di Italia pada 2 September mendatang.

Pemain Ini Ngilu Dengan Harga Transfer Harry Maguire

Investigateur.info – Wolverhampton akan menjamu Manchester United di pekan kedua Premier League musim 2019-2020 tepatnya pada tanggal 20 Agustus dinihari nanti yang akan digelar di Stadion Molineux. Nah penyerang Wolverhampton yakni Diogo Jota menyoroti pemain baru MU yaitu Harry Maguire yang memiliki harga yang begitu mahal, kendati dia mengerti mengapa para pemain bisa seharga semahal itu karena pasar transfer yang sudah berubah drastis.

Seperti yang sudah diketahui jika Manchester United harus menggelontorkan uang dengan jumlah begitu banyak senilai 80 juta poundsterling untuk bisa membelinya dari Leicester City. Sehingga membuat Maguire menyandang sebagai bek termahal dunia sepanjang masa.

Nah, banyak yang membandingkan transfer Maguire dengan bek Liverpool Virgil Van Dijk yang di beli oleh Liverpool dari Southampton seharga 75 juta poundsterling. Pembelian Van Dijk yang dilakukan The Reds memang terbukti jitu, berkat kehadiran pemain timnas Belanda dilini belakang Liverpool mereka berhasil meraih Liga Champions Eropa musim lalu.

Dibelinya Maguire oleh MU dengan harga yang begitu mahal membuat banyak orang merasa aneh, sebab harga Maguire hampir menyamai harga dari Cristiano Ronaldo yang di tebus oleh Juventus dari Real Madrid mencapai 100 juta euro, selisih 20 juta euro saja.

Dan penyerang Wolves yakni Diogo Jota sendiri akan bertanding melawan MU pada tengah pekan nanti, dimana ia akan menghadapi Harry Maguire yang merupakan bek termahal sejagad ia pun merasa sedikit aneh bagaimana mungkin Maguire bisa menjadi bek termahal dunia dan sudah tidak sabar melawan sang bek.

”Saya merasa bursa transfer sudah berjalan ke arah yang aneh, namun itu tidak ada sangkut pautannya dengan diri saya. Kami akan menghormati mereka sebagai lawan, namun kami ingin menjadi lebih baik dari seperti musim lalu ketika berhasil mengalahkan mereka sebanyak dua kali.”

Manfaat Utama dalam Memilih Situs Poker Online Terpercaya

Investigateur.info – Menemukan situs yang luar biasa hanya dengan beberapa klik saja. Karena itu, jika Anda di sini karena situs taruhan meminta untuk menemukan salinan ID Anda. Dengan menggunakan paspor atau dokumen lain, Anda telah datang ke tempat yang sempurna. Anda dapat menemukan bahwa Anda telah bermain dengan situs taruhan selama beberapa waktu sampai mereka meminta Anda untuk verifikasi lebih lanjut.

Ketika Anda mendaftar ke situs, Anda segera mulai berusaha mencari teman. Jika Anda ingin mencari situs web judi poker online terpercaya dan terbaik untuk bermain game.  Maka Anda harus memfilter di platform internet. Jika Anda ingin mencari situs web terbaik untuk bermain game, maka Anda perlu memfilter di platform online.

Saat Anda mendaftar di situs web, Anda dapat memperoleh bonus sambutan. Atau mungkin Anda lebih suka bermain di situs web atau aplikasi. Ketika situs web memverifikasi identitas Anda. Anda tidak akan pernah lagi terganggu oleh situs web itu untuk memverifikasi siapa Anda.

Sangat penting bahwa Anda mengirimkan situs Anda dalam kategori direktori yang sesuai. Anda juga dapat menguangkan dari situs taruhan menggunakan metode yang sama. Sebagian besar situs taruhan kartu kredit sepenuhnya dilisensikan untuk beroperasi di perusahaan game online.

Apa yang perlu Anda Perhatikan Sebelum Memilih Situs Poker Online?

Banding Situs Utama Situs Verifikasi Poker Online

Saat mengunjungi situs internet, situs web judi poker online  di komputer pengunjung situs web. Sebenarnya hal itu akan menjadi tidak normal dan memprihatinkan jika sebuah situs tidak ingin mengkonfirmasi identitas Anda sebelum penarikan pertama Anda. Setelah Anda mengirimkan situs web Anda ke direktori.

Maka resensi manusia mengunjungi situs Anda dan mengirimkan situs Anda ke direktori yang ditingkatkan. Ada banyak situs web online yang dapat memungkinkan Anda untuk bertaruh pada tim olahraga Anda.

Selain semua itu, situs terbesar memiliki paling banyak kehilangan sehingga mereka memiliki semua motivasi mereka harus mengamankan informasi Anda. Untuk menggunakan kekuatan media sosial dengan benar, Anda perlu memahami situs web jejaring sosial yang paling umum dan menentukan situs web mana yang paling cocok untuk bisnis Anda untuk mencegah penyebaran diri Anda terlalu tipis.

Anda ingin menambahkan situs web judi poker Anda ke Google Search Console. Sebelum pengiriman, Anda harus menyiapkan situs Anda untuk penempatan mesin pencari. Terlebih lagi, ketika Anda menemukan beberapa situs yang memberi tahu Anda bahwa Anda pasti akan sukses pada taruhan yang Anda buat, cari satu situs web lagi.

Sebagai situs prediksi sepakbola top, situs dan tata letak statistik kami dirancang berdasarkan kebutuhan Anda. Kedua, situs mungkin menipu. Ada beberapa situs web palsu dan berbahaya yang tersedia di internet yang bisa menipu gamer baru dan tidak bersalah. Ketika Anda menemukan kasino online yang perlu Anda mainkan. Kasino baru adalah salah satu opsi game internet di pasar judi. Ada berbagai kasino web di luar sana saat ini.

Situs Utama Situs Verifikasi Judi Poker Terpercaya 

Mudah-mudahan, kumpulan situs teratas yang disebutkan di atas untuk menonton siaran langsung olahraga online gratis dapat membantu Anda menikmati perjalanan Anda. Terlebih lagi, taruhan olahraga online bisa rumit, yang berarti Anda harus yakin bahwa Anda memahami apa yang Anda lakukan. Taruhan dalam permainan judi olahraga online tidak selalu menjamin kemenangan untuk Anda dalam permainan.

Nah, itulah manfaat yang akan Anda dapatkan dalam memilih situs judi poker online dalam permainan judi online. Semoga bermanfaat!

Zidane Berpotensi Pergi Dari Madrid, Karena Klub Batal Datangkan Pogba

Investigateur.info –  Kabar datang dari Real Madrid, dilaporkan jika pelatih Zinedine Zidane kabarnya akan segera meninggalkan Santiago Bernabue jika klubnya Madrid batal untuk mendatangkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas ini.

Kedatangan Paul Pogba ke Santiago Bernabue hampir setiap hari terus diberitakan, bahkan bursa transfer di Inggris yang sudah ditutup tetap membuat Real Madrid menjadi klub yang akan di tuju oleh bintang asal Prancis itu. Keinginan Pogba meninggalkan MU memang sudah tidak diragukan lagi. Ia kabarnya tidak betah karena mendapatkan kritikan terus menerus. Tidak hanya itu juga merasa bergabung dengan MU tidak akan membuatnya menjadi pemain terbaik.

Apalagi Real Madrid menjadi tim yang sangat sulit ditolak oleh pemain kalau mereka sudah mengincar pemain tersebut. Dengan kehadiran Zinedine Zidane di Los Blanccos membuat pemain berusia 26 tahun itu juga semakin berhasrat bergabung dengan Madrid. Zidane sendiri sudah meminta manajemen EL Real untuk mendatangkan Pogba, ia merasa Pogba merupakan pemain yang dapat memperkuat lini tengah Real Madrid yang sudah mulai menurun, apalagi dengan Luka Modric dan Kross yang sudah dimakan usia.

Namun manajamen Madrid nampaknya tidak akan memenuhi keinginan Zidane pasalnya mereka tidak akan mengeluarkan uang besar untuk mendatangkan mantan pemain Juventus itu pada musim panas ini. Seperti yang kita ketahui jika Manchester United mematok Pogba sekitar 180 juta poundsterling bagi setiap klub yang menginginkannya. Sedangkan Madrid sudah tidak memiliki dana diatas 50 juta euro.

Analisis sepak bola Spanyol Dieogo Torres mengatakan jika Real Madrid tidak mendatangkan Pogba, Zidane sudah pasti akan meninggalkan klub karena ia merasa skuatnya tidak cukup bagus untuk menjalani musim panas ini.

”Jika mereka Madrid, tidak mendatangkan Pogba, saya pikir Zidane cepat atau lambat akan meninggalkan klub.”

”Saya tidak tahu apakah ini benar atau tidak, situasi ruang ganti Madrid sedang sangat kacau, ada orang dalam yang mengatakan Zidane tengah frustrasi dengan klub yang belum kunjung mendatangkan Pogba. Ia kabarnya sudah menjanjikan Pogba untuk bermain di skuat asuhanya di Real Madrid. Dengan masa depan James dan Bale yang kemungkinan bertahan ia dikhawatirkan akan pergi karena rasa frustrasi itu.”terang Torres.

Ozil Semakin Dekat Bergabung Dengan Klub MLS

Investigateur.info – Arsenal diberitakan akan segera melepas gelandang andalan mereka yakni Mesut Ozil. Berita kepindahannya bukan berita palsu, sebab agen dari Ozil terlihat sedang berada di Amerika Serikat untuk bernegosiasi perihal kontrak klienya dengan DC United.

Musim lalu menjadi musim yang tidak terlalu indah bagi Ozil, ia kerap harus mulai bermain dari bangku cadangan. Padahal ketika masih ditagani oleh Arsene Wenger, eks gelandang Real Madrid ini selalu menjadi pilihan utama dilini tengah The Gunners. Namun ketika berganti rezim dengan Unai Emery ia harus sering menghangatkan bangku cadangan.

Dengan kesempatan yang minim ia dapatkan bersama Arsenal membuat pemain berusia 30 tahun itu mencoba mencari klub yang tertarik menampungnya. Dirinya sudah meminta agennya untuk mencari klub dalam waktu dekat demi segera pergi dari Emirates Stadium.

Menukil dari The Sun, jika Ozil tertarik untuk hijrah ke negeri Paman Sam, tepatnya MLS. Dengan tujuan untuk bergabung dengan DC United. Apalagi kabarnya DC United siap memberikan gaji fantatis untuk pemain kelahiran Turkey ini.

Tidak hanya itu mereka sudah dipastikan akan ditinggal Wayne Rooney yang akan pergi pada January mendatang. Untuk kembali ke Premier guna menjalani kariernya sebagai pelatih Derby Country. Dengan situasi ini membuat DC United langsung bergerak cepat untuk mendatangkan bintang-bintang top eropa untuk menggantikan Ikon timnas Inggris itu.

Nah, menurut sumber yang sama jika perwakilan DC United sudah berjumpa dengan agen dari Ozil. Dalam negosiasi tersebut Ozil meminta bayaran yang sama dengan yang ia dapat di Arsenal yang mencapai 350 ribu poundsterling, DC United sendiri masih mempertimbangkannya karena gaji tersebut masih terlalu besar untuk mereka, tetapi keinginan mereka tetap sama yaitu mendatangkan Ozil pada musim panas ini.

 

Hazard : Lukaku Bisa Cetak Banyak Gol Untuk Inter

Investigateur.info  – Pemain nyar Real Madrid, Eden Hazard memberikan support kepada bomber baru Inter Romelu Lukaku. Hazard sangat yakin jika Lukaku dapat mencetak banyak gol di ajang Serie A musim ini.

Lukaku sendiri sudah berhasil menuntaskan masa depannya dengan bergabung dengan Inter Milan. Sempat bermain untuk MU selama kurung dua musim penyernag berpaspor Belgia itu memutuskan pergi merantau ke Italia. Dengan bergabung dengan Inter senilai 74 juta poundsterling.

Akan tetapi ketika Lukaku masih membela panci Manchester United ia sering mendapatkan sasaran kritikan. Ia bahkan dinilai tidak cocok untuk bermain bersama Setan Merah, keraguan terhadap Lukaku mendapatkan pembelaan Hazard. Dia menila jika Lukaku akan tampil tajam bersama Inter di Serie A.

”Romelu adalah penyerang yang begitu tajam.” terang Hazard.

Tidak hanya itu menurut Hazard Lukaku adalah penyernag yang begitu mematikan dan sempurna dalam berbagai aspek. Dengan apa yang dimiliki pemain berusia 26 tahun ini membuat Hazard yakni ia akan sangat mematikan di Serie A.

”Dia penyerang yang mudah beradaptasi dalam semua sistem permainan. Dan ia mampu mencetak banyak gol dan juga menciptakan banyak peluang.”

”Saya mengenal Romelu lebih dari apa pun, dia penyerang yang bukan hanya mencetak gol. Tetapi dia merupakan penyerang yang menciptakan peluang untuk para pemain lainya. Itu yang memudahkan bermain dengan Lukaku. Saya pikir akan banyak pemain yang senang jika tahu bagaimana memanfaati seorang pemain seperti Lukaku.” ucap Hazard.

Eden Hazard sendiri merupakan rekan setim Lukaku di timnas Belgia, bahkan Lukaku merupakan top skor timnas Belgia dengan 55 gol, ia juga menjadi salah satu penentu Belgia cukup sukses di ajang Piala Dunia dua musim lalu.

 

Rupanya Liverpool Coba Datangkan Kembali Coutinho

Investigateur.info  –  Ada sebuah cerita yang cukup menarik dari kebijakan transfer Liverpool pada jendela bursa transfer musim panas ini. Seperti yang kita ketahui jika bursa transfer di Inggris sudah ditutup pada kemarin pukul 11 malam waktu Indonesia. Dan klub semua klub Inggris sudah tidak bisa melakukan aktivitas jual beli pemain lagi.

Nah, rupanya ada cerita yang cukup heboh beberapa waktu yang lalu, Runner Up Priemer League musim lalu yaitu Liverpool diberitakan hampir saja memulangkan kembali Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas ini.

Coutinho memang sudah dilaporkan akan dilepas oleh Barcelona pada musim panas, karena penampilan gelandang berusia 27 tahun itu tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya sehingga membuat manajemen Barca naik pitam setelah mendatangkannya dengan biaya sangat mahal. Rupanya Liverpool yang merupakan mantan klubnya sebelum gabung Barcelona sempat menanyakan masa depan sang pemain kepada Barcelona.

Seperti yang diungkapkan oleh The Sun sendiri jika Liverpool sudah mencoba untuk mendatangkan Coutinho kembali ke Anfield Stadium. Namun sayangnya hal itu urung terjadi usai Liverpool mundur dan menarik diri untuk kembalinya Coutinho.

Alasan menolaknya Liverpool dari peburaan Coutinho dikarenakan Barcelona yang membandrol harga mencapai 100 poundsterling. Angka tersebut dinilai terlalu mahal meski Barca menebusnya lebih mahal dari angkat tersebu kepada Liverpool dua musim lalu.

Keberatan Liverpool dikarenakan mereka hanya memiliki dana mencapai 50 juta poundsterling saja. Itu sebabnya mereka tidak melanjutkan negosiasi dengan pemain timnas Brasil ini. Apalagi Barca yang sudah otomatis tidak akan melepas sang pemain dengan harga murang mengingat Liverpool sudah mendapatkan begitu banyak keuntungan dari penjualan Coutinho pada 2018 yang lalu.

Liga Italia Masih Jauh Dari Level EPL dan La Liga

Investigateur.info  –  Entrenador Napoli, Carlo Ancelotti mengungkapkan jika Liga Italia yakni Serie A masih berada jauh dari liga-liga terbaik dunia seperti Priemer League di Inggris dan juga La Liga di Spanyol. Don Carleto menilai jika Serie A masih dibawa dua top liga tersebut.

Sebenarnya Nama Serie A bukanlah kompetisi baru atau kompetisi odong-odong, dimasa lalu tepatnya periode 1990 an mereka merupakan salah satu liga terbaik dunia. Bahkan banyak dijumpai para pemain legendaris seperti Zinedine Zidane, Luis Figo dan juga Ronaldo Delima.

Namun sayang semenjak beberapa klub di Serie A terkena skandal Calsiopoli membuat pamor Serie A langsung menurun dratis tepatnya tahun 2000 an. Banyak klub top eropa yang harus ditinggal pergi para pemain bintangnya. Bahkan klub seperti Juventus harus terdegradasi dalam insiden itu hingga membuat mereka harus bermain di Serie B dalam beberapa tahun terakhir.

Dengan menurunnya Pamor kompetisi di liga Spaggeti itu membuat Priemer League dan juga La Liga langsung memuncaki table sebagai liga terbaik dunia. Terutama Priemer League yang dikenal sebagai liga yang lebih merata dan tidak memilki skandal.

Carlo Ancelotti yang sudah merasakan melatih dalam semua kompetisi tersebut menerangkan jika Serie A masih tertinggal jauh dengan Priemer Inggris maupun juga La Liga.

”Kompetisi di Italia mungkin hanya berada di posisi tiga dari Spanyol dan juga Inggris.”

Dengan berada di belakang Priemer League dan juga La Liga membuat Ancelotti merasa optimis jika negaranya itu mampu menyamai level kompetisi dan menjadi salah satu yang terbaik di dunia.

”Ada beberapa perubahan, salah satunya adalah dengan kedatangan Cristiano, dia membuat liga ini menjadi lebih populer. Tidak hanya itu banyak klub yang sudah merubah beberapa stadion mereka dan itu jauh lebih baik untuk menatap masa depan.”

 

Toran Egerton Gantikan Huck Jaman Dalam Wolverine Terbaru?

Investigateur.info  –  Tokoh Wolverine memang idientik dengan Logan yang diperankan oleh aktor Huck Jackman. Namun dirinya sudah memutuskan pensiun dari film yang membesarkan namanya itu alias tidak memperpanjang kontraknya lagi. Sehingga membuat Marvel Univers Studio harus mencari sosok yang tepat untuk menggantikan sang manusia mutan.

Nama Taron Egerton kabarnya masuk dalam nominasi untuk menjadi Manusia Mutan berikutnya. Bahkan ia sudah mendengar gosip hal itu untuk menjadi sang Wolverine berikutnya. Ia sendiri merespon dengan positife dengan kabar tersebut dan merasa senang jika hal itu terjadi.

Sang aktor mengungkapkan jika Marvel merupakan pencipta film luar biasa dan berhasil menjadi yang terbaik dalam satu dekade terakhir. Ia juga menyukai film-film Marvel yang sering kerap memenangkan beberapa penghargaan.

”Wolverine adalah tokoh populer dalam Marvel, banyak film disana yang saya sukai. Jika menjadi itu (pemeran Wolverine ) tidak masalah anda akan memiliki tujuan yang pasti untuk menjadi atletis dan kekar. Namu yang saya katakan saya tidak tahu menahu akan hal itu  ( tawaran bergabunng untuk menjadi Wolverine di Marvelnantinya).

Karakter Wolverine memang merupakan seorang Manusia Mutan yang memiliki tubuh yang kekar dan kuat. Ia juga disegani karena kharismanya yang berhasil dimainkan oleh Huck Jackman dalam beberapa tahun terakhir.

Kabar Toran Egerton akan menggantikan peran Huck Jackman usai komikus Mark Millar berkomentar dalam akun Twitter pribadinya. Ia kala itu membalas pertanyatan fans komikus tentang bagaimana kisah selanjutnya tentang Wolverine. Mark Miliar entah sengaja atau tidak menyebutkan jika mantan aktor Kingsman Toran Egerton lah yang akan menggantikan peran dari Huck Jackman nantinya.

Neymar Akan di Pinjamkan Psg ke Barcelona

Investigateur.info  –  PSG dikabarkan sudah muak dengan tingkah laku Neymar yang terlalu banyak gaya. Mereka dikabarkan sudah siap untuk melepas pemain berusia 28 tahun ini kepada Barcelona. Namun PSG kemungkinan tidak akan memaksa Barca untuk menebus semua bandrol tersebut. Mereka tetap meminta bayaran sebesar 300 juta euro dan harus melunasinya dalam waktu dua musim.

Neymar sendiri memang dilaporkan sudah tidak bergairah untuk bermain bersama klub asal Prancis ini. Sementara para petinggi PSG sudah memutuskan jika sang pemain akan dilepas jika Barca memang tertarik untuk menampunya kembali. Petinggi PSG merasa Neymar pemain yang dapat memperburuk mereka karena sikap dan tingkah laku sang pemain yang bisa membuat para pemain PSG di ruang ganti mengikuti prilaku buruknya.

Dengan demikian PSG membuka peluang Barcelona untuk mendatangkan Neymar pada bursa transfer musim panas ini. Neymar sendiri bahkan sudah berjumpa dengan management Less Parisiens dimana ia sudah tidak cocok untuk bermain bersama klub ini. Namun Barcelona sendiri masih mempertimbangkan tawaran PSG yang akan meminjamkan sang pemain dengan opsi permanen dimusim berikutnya.

Para petinggi Barcelona sendiri sebenarnya memang membutuhkan pemain sekaliber Neymar untuk bisa membawa kembali trofi Liga Champions. Bahkan sumber dalam klub menyebutkan jika keinginan Barca mendatangkan Neymar dikarenakan permintaan Lionel Messi. Kedua pemain ini memang memiliki hubungan yang akrab bahkan mereka membentuk trio menakutkan pada musim 2015 yang lalu bersama Luiz Suarez juga.

Gara-Gara Bonucci AC Milan Gagal Dapatkan Aubameyang

Investigateur.info – Dimasa lalu klub asal Italia, AC Milan dikabarkan sudah nyaris berhasil untuk mendapatkan Pierre-Emerick Aubameyang beberapa tahun yang lalu ketika sang pemain masih berkostum Borussia Dortmund.

Aubameyang sendiri memutuskan bergabung dengan Arsenal pada musim 2018 yang lalu kala itu ia belum bermain dengan baik karena bergabung pada tengah musim. Nah, musim lalu sendiri ia berhasil membalas kepercayaan Arsenal dengan menyarankan 31 gol dari 50 pertandingan yang dijalaninya. Bahkan ia berhasil membawa Arsenal melaju hingga babak final Liga Eropa meski harus tumbang di tangan Chelsea.

AC Milan yang sempat meminati penyerang asal Gabon itu memang tampak menyesal karena tidak mendapatkannya. Mereka lebih memilih pemain seperti Andre Silva dan juga Nicolas Kalinic yang justru menjadi sapi ompong di lini depan I Rossonerri itu.

Kekurang striker yang bisa di andalkan membuat Milan tak mampu berbicara banyak di pentas Serie A maupun Liga Eropa. Mereka tidak memiliki seorang penyernag yang rutin membobol gawang lawan. Efeknya mereka belum mampu kembali menjadi juara Serie A yang kini direbut oleh rival mereka Juventus, bahkan sih Nyonya Tua sudah mendominasi selama 7 musim berturut-turut lamanya.

Massimiliano Mirabelli selaku petinggi Milan sudah mencoba segala cara untuk mendatangkan penyerang top ke San Siro. Bahkan mereka sangat menyesal tidak mendatangkan kembali manta pemain mereka yakni Pierre-Emerick Aubameyang yang kini bersinar bersama Arsenal. Ia bahkan menuding jika Lenoardo Bonucci lah penyebab ia gagal mendatangkan Aubameyang pada musim lalu.

”Ya, kami sudah sangat dekat dengan kepulangan Peirre. Namun Bonucci tiba-tiba muncul saya juga tidak mengerti mengapa itu bisa terjadi. Kami juga sempat memiliki rencana B dengan Alvaro Morata.”

”Kami sudah merencanakan begitu matang untuk mendatangkan seorang penyerang berkualitas, tapi transfer Bonucci menjadi berantakan hingga kami terpaksa mendatangkan Nicola Kalinic karena kami sudah tidak memiliki budget yang cukup.”  ungkap Massimiliano Mirabelli.

 

Leicester Permainkan MU Atas Transfer Maguire

Investigateur.info  –  Manchester United tampaknya tidak bisa menunggu waktu lagi untuk mendatangkan Harry Maguire mengingat bursa transfer pemain akan segera ditutup pada 8 agustus mendatang. Keinginan MU mendatangkan Maguire harus cepat tanpa harus merugikan persiapan tim yang akan diusung oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer.

Sudah bukan rahasia umum lagi jika Manchester United sangat tertarik untuk mendatangkan Harry Maguire Leicester City. Dimana mereka tengah membutuhkan seorang pemain bertahan yang komplit. Apalagi pra musim kemarin MU harus kehilangan Eric Bailly yang mengalami cedera lutut kambuhan. Sehingga MU sudah terdesak untuk mendatangkan seorang pemain bertahan.

Manchester United sendiri memang sudah mencoba mendatangkan Maguire namun mereka tidak mudah mendaratkannya ke Old Trafford karena Leicester City seakan ingin memeras MU untuk mengeluarkan uang banyak bagi bek mereka. Leicester City sendiri mematok harga sang pemain sekitar 80 juta poundsterling sementara MU hanya menyanggupi 70 juta pounds saja. 

Tidak menyerah MU mencoba menyakinkan kembali Leiscester City di angka 75 juta pound dengan skema bonus jika sang bek mampu membantu klub menjuarai berbagai kompetisi. Akan tetapi tawaran tersebut kembali ditolak oleh The Foxes. Hingga akhirnya mereka semakin menaikan harga sang bek dengan biaya mencapai 90 juta poundsterling. Alasan Leicester City menolak adalah mereka tidak tertarik menjual sang bek pada musim ini.

Management MU yang melihat akan hal itu mulai meradang mereka merasa Leicester sudah mempermainkan mereka. Karena pemain seperti Harry Maguire tidak mungkin berharga seperti layaknya penyerang. Akan tetapi kabarnya MU tidak memiliki pilihan lain kecuali menebus mahar dari sang bek. Mengingat pada bursa transfer musim ini tidak ada pemain bertahan yang layak dibeli oleh United kecuali Harry Maguire. 

Mereka sejatinya sempat ingin mendatangkan Matthijs De Ligt namun yang bersangkutan justru memilih bergabung bersama Juventus. Sementara disisi lain ada beberapa pemain bertahan yang dijadikan alternatif lain oleh Management MU namun dengan waktu bursa transfer yang semakin menipis pasti akan dimanfaatkan beberapa klub tersebut memeras Setan Merah.

Lovren Segera Gabung Milan?

Investigateur.info – Bek Liverpool Dejan Lovren dikabarkan membuat minat klub asal Serie A, Ac Milan tertarik untuk mendatangkannya. Kabarnya sang pemain bertahan akan segera bergabung dengan Milan pekan ini.

Liverpool sendiri tampaknya tidak akan keberatan dengan perginya Lovren, mengingat musim lalu Jurgen Klopp sangat mempercayai duet bek Virgil Van Dijk dan juga Joel Matip dilini pertahanan The Reds yang tampil garang.

Dejan Lovren Sendiri di datangkan Liverpool dari Southampton pada musim 2014 yang lalu. Ia sempat menjadi kepercayaan Jurgen Klopp pada 2017 namun kedatangkan Van Dijk langsung membuatnya sering terpinggirkan dibangku cadangan.

Dengan berkurangnya jam bermain sang bek membuat ia ingin meminta agennya untuk mencarikan klub yang bisa memberikannya jam bermain yang banyak. Dan agen dari sang pemain juga sudah mendapatkan klub yang ingin meminang pemain berusia 29 tahun itu.

Klub tersebut rupanya AC Milan, Milan sendiri bukan nama baru bagi Lovren. Musim lalu mereka sudah mendekati pemain asal Kroasia itu. Sayang Liverpool belum tertarik melepas sang bek dikarenakan masih membutuhkan tenaganya.

AC Milan sendiri memang tengah membutuhkan seorang bek tengah tanggung musim ini. Pelatih baru mereka Marco Giampolo tengah meminta management I Rossonerri untuk mendatangkan seorang pemain bertahan pada bursa transfer musim ini.

Agen dari Lovren sendiri yakni Bjorn Bezemer kabarnya terlihat sedang berada di Milan dan mulai bernegosiasi dengan management Milan untuk transfer kedatangan sang bek sebelum kompetisi Serie A dimulai.

Sebenarnya AC Milan sendiri sudah dikaitkan dengan beberapa nama pemain bertahan selain Lovren,  Samuel Umtiti, Thiago Silva dan juga Gary Cahil. Namun mereka memutuskan untuk Lovren merupakan target nomor satu klub. Dikarenakan yang bersangkutan meliki harga yang lebih murah dari pada pemain lain yang masuk dalam daftar incaran Milan.

Jika Milan serius mendatangkan Lovren mereka hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 20 juta euro saja. Sementara Liverpool tidak akan menahan sang pemain untuk pergi mengingat mereka juga masih memiliki pemain seperti Joel Gomes yang merupakan orbitan klub yang tampil spektakuler awal musim lalu untuk menggantikan posisi Lovren.