Menjelajah Wisata Horor Goa Jepang Dan Belanda Di Kota Bandung

Jika berbicara soal hal horor atau mistis memang selalu menyenangkan. Selalu membuat deg-degan. Dan cerita horor memang selalu mengasyikkan untuk dibicarakan. Karena membuat penasaran, dan adrenalin ikut naik. Walaupun banyak juga para penikmat cerita horor juga sebenarnya tidak seberani itu. Tapi mereka tetap kepo dan ingin mencari tahu. Karena sensasinya berbeda. Dan bagi kalian yang menyukai hal mistis dan horor, kalian bisa mencoba wisata horor di bandung. Misalnya ada goa Belanda dan Jepang.

Menjelajah Wisata Horor Di Bandung Yang Membawa Anda Ke Goa Jepang Dan Belanda

Disana untuk masuknya kalian perlu membayar 15 ribu, dan nanti bayar untuk kuncennya, yang nanti akan menemani kalian menyelusuri goa-goa tersebut. Dan untuk membayar kuncen biasanya seikhlasnya. Dan wisata horor tersebut, dibuka saat tengah malam, sampai dengan jam 4 subuh. Jadi sebelum terang. Dan banyak orang yang kesana iseng, tengah malam sekitar jam 2 dini hari. Dan nanti disana, kalian akan dibawa menyelusuri hutan yang panjang. Kalian akan dibawa berjalan cukup jauh. Hampir 1km, perjalanan dari pintu masuk sampai ke goa belanda. Tapi sebelum kalian sampai di goa Belanda, kalian akan di sambut oleh goa Jepang terlebih dahulu.

Dan saat kalian masuk di goa Jepang, kalian akan melihat banyak sekali lorong-lorong. Dan bahkan ada lorong kecil, yang untuk masuk kedalam harus merayap, dan ukurannya untuk perorang masuk merayap. Dan kalian akan merasakan perbedaannya. Yang dari di luar yang begitu dingin, cuaca bandung yang kita tahu sendiri sangat dingin apalagi jika dini hari, dan seketika kalian masuk ke goa tersebut, langsung hangat, dan hangat yang dirasakan berbeda, di setiap lorong.

Dan ada satu lubang kecil, yang dijadikan tempat tahanan, yang dimana untuk masuk, kalian harus merayap, dan di dalam ada ruangan seperti 3×4 besarnya, dan disitu ditahan berpuluh-puluh orang. Sehingga ada yang sampai mati karena sesak. Dan selanjutnya kalian akan dibawa berjalan ke goa Belanda. Disana tempatnya lebih besar. Untuk ukuran goanya. Dan disana pernah dilakukan acara uji nyali oleh salah satu stasiun tv di Indonesia.