Pergerakan Kalibrasi Dari Bulan Dan Matahari Berdampak Pada Gerak Zodiak

Hari ini, pada Januari, bulan penuh cancer membawa penghentian dan kejelasan emosi Anda seputar dasar kemitraan yang signifikan. Perlu diingat, ini bisa menjadi inti dari dinamika unit keluarga atau kemungkinan besar lainnya. Terlepas dari detailnya, bulan purnama ini akan berfungsi sebagai pengingat untuk menjinakkan kebajikan yang lebih besar dan ruang menggantung untuk keinginan besar orang lain saat ini, bahkan jika Anda berpikir santai atau tidak merangkul semua aspek rentan Anda. ketika stasiun Uranus absolut pada Januari sedangkan simpul nasib Arktik memasuki Taurus, Anda akan merasakan dorongan yang lebih kuat untuk melepaskan diri dari hal apa pun yang menghalangi Anda dari bukaan jantung Anda.

Pergerakan Kalibrasi Dari Bulan Dan Matahari Berdampak Pada Gerak Zodiak

Anda mungkin melakukan banyak refleksi, koma, dan kalibrasi ulang minggu ini, Aquarius. Matahari bergabung dengan Pluto yang tegas di Capricorn dalam hubungan penyataan melalui kediaman kedua belas penyembuhan dan rahasia dan teknik Anda pada hari pertama. Meskipun demikian, ketika Anda menganggap bahwa matahari memandu tempat tinggal ketujuh hubungan Anda, durasi penyerapan ini juga dapat berputar di sekitar perbedaan yang signifikan. Jika Anda berada dalam situasi yang buruk, atau mungkin melindungi rahasia yang dalam dan gelap dari seseorang, faktor berlebihan ini mungkin akan sangat memengaruhi Anda, dan Anda dapat menemukan hal apa pun tentang seseorang di lingkungan Anda atau bahkan diri Anda sendiri dengan cara itu. ada kehancuran yang perlu ditakuti, karena Anda membersihkan area negatif dan menyediakan untuk strategi lebih positif.

Ingat, atau tidak, selalu penting untuk memberikan perlindungan pada energi Anda. Bulan purnama minggu ini di melanoma akan menyampaikan sesuatu seputar dinamika aktivitas sehari-hari Anda, jadi pertimbangkan: apa yang harus diperdagangkan untuk memastikan Anda melindungi kekuatan itu? Perasaan kejelasan ini dapat diadopsi melalui hakim modern Anda, Uranus, menempatkan absolut, bersama dengan arah simpul utara ke dalam kondominium keempat rumah tangga Anda yang berpengaruh menerima Anda sangat buruk untuk perasaan Anda. Aktivasi cerdas Anda sepenuhnya; jangan malu untuk menyerahkan diri Anda untuk itu.