Perbedaan Jauh Antara Orang Sedang Jatuh Cinta Dan Patah Hati 

Saat kalian siap jatuh cinta, kalian juga harus siap untuk merasakan berbagai rasa sakit. Karena saat kalian mengenal rasa sakit, kalian akan mengerti seperti apa rasa bahagia. Dan begitupun sebaliknya. Saat kalian merasa bahagia, kalian akan siap merasakan rasa sakit. Karena saat kalian sudah sepakat untuk dan siap untuk merasa jatuh cinta, berarti kalian akan berhubungan dengan orang lain, dan saat berhubungan dengan orang lain, kalian harus siap untuk merasa kecewa.

Perbedaan Jauh Antara Orang Sedang Jatuh Cinta Dan Patah Hati

Apapun itu jika berhubungan dengan manusia kalian harus siap untuk merasakan kecewa dan merasa sedih. Karena tidak mudah untuk bergantung pada manusia. Jadi jika kalian sudah siap untuk bahagia dengan perasaan jatuh cinta. Berarti kalian harus siap juga dengan berbagai rasa sakit saat kalian sedang jatuh cinta. Karena saat jatuh cinta, tidak semua akan berjalan lancar, tidak semua akan berjalan bahagia seperti yang kalian bayangkan. Dan itu sudah hukum alam. Itu sudah begitu adanya.

Karena tidak ada yang akan mulus terus. Dan saat kalian merasa sakit hati karena si dia, atau karena keadaan. Disitu kalian akan merasakan oh begini rasanya sakit. Tapi semua rasa sakit itu masih bisa teratasi karena perasaan sayang kalian. Tapi ada beberapa keadaan dimana perasaan marah dan kecewa bisa memuncak dan melebihi dari perasaan bahagia kalian saat sedang jatuh cinta. Dan itu membuat kalian akan sangat sakit. Dan saat itu terjadi akan ada banyak perubahan yang terjadi di dalam diri kalian. Karena itu saat suatu perasaan bisa melebihi perasaan lainnya. Disitulah akan terjadi perubahan sudut pandang dan cara berpikir.

Itu kenapa banyak orang takut untuk sakit hati. Karena rasanya benar-benar berbanding terbalik dengan keadaan saat jatuh cinta. Dimana saat jatuh cinta, semua begitu indah, semua begitu terasa mudah, masalah besar pun bisa kita selesaikan dengan mudah. Dan saat kita sedang sakit hati. Semuanya rasanya sangat sulit, sangat rumit. Bahkan untuk makan saja rasanya berat sekali.