Transformasi Nico Robin Saat Melawan Black Maria

One Piece mengungkapkan transformasi baru Nico Robin yang diam-diam jahat dengan bab terbaru dari manga! Manga telah mencapai klimaks dari Serangan di Onigashima saat serangkaian pertempuran baru telah pecah di seluruh pulau. Salah satu yang paling menarik adalah untuk Nico Robin, yang akhirnya berada di tengah-tengah pertarungan nyata pertamanya di busur dan pertarungan nyata pertama dalam waktu yang cukup lama. Menyelamatkan Sanji dari Black Maria dari Tobi Roppo, Robin yang jauh lebih agresif telah tampil dengan kekuatan penuh.

Nico Robin Mengeluarkan Sisi Berbedanya Saat Menyelamatkan Sanji Dari Black Maria

Ini berlanjut dengan bab terbaru dari seri saat Robin terus bertarung melawan Black Maria saat musuh Tobi Roppo melontarkan hinaan ke arahnya, Sanji, dan Topi Jerami lainnya. Robin menolak untuk mematahkan poker face-nya sepanjang pertarungan bahkan saat dia memamerkan serangan terkuatnya di arc Wano sejauh ini, tetapi seperti yang terungkap di chapter terbaru, ini sebenarnya jauh dari teknik terkuatnya. Dia diam-diam menyembunyikan kemampuan yang jauh berbeda, transformasi iblis yang dikenal sebagai Demonio Fleur yang mengubahnya menjadi versi iblis raksasa dari dirinya sendiri.

Klimaks dari pertarungan nico robin dan black maria

Saat Black Maria terus melontarkan hinaan pada Robin sambil meninjunya, Robin mengingat kembali saat dia berlatih dengan Sabo dan Tentara Revolusioner. Ini telah membawanya untuk memajukan teknik lainnya juga, dan ini datang dengan pengungkapan teknik Fluer yang jahat. Itu memanggil versi raksasa dirinya saat Robin menyatakan bahwa dia akan menjadi iblis untuk melindungi siapa pun yang penting baginya dan untuk orang-orang yang mengandalkannya seperti yang dilakukan Sanji sekarang.

Nico Robin Siap Dengan Transformasi Terbarunya

Demonio Fleur kemudian memungkinkan Robin untuk bergulat dengan tubuh raksasa Black Maria dan banyak kaki laba-laba dalam apa yang dia sebut Grand Jacuzzi Clutch yang membuat anggota Tobi Roppo benar-benar dikalahkan. Jadi, sementara Robin dengan sengaja menahan diri, sepertinya dia tidak akan melakukannya lagi jika dan ketika ada dorongan untuk mendorong. Dia sekarang akan menjadi iblis literal yang dia katakan sepanjang hidupnya, dan sekarang adalah versi dirinya yang sepenuhnya terwujud sebagai hasilnya.

Tapi apa pendapat Anda tentang transformasi baru Nico Robin yang jahat di bab terbaru One Piece? Apakah Anda pikir ini benar-benar akhir dari pertarungan melawan Black Maria? Beri tahu kami semua pendapat Anda tentang hal itu di komentar! Anda bahkan dapat menghubungi saya secara langsung tentang semua hal animasi dan hal keren lainnya Valdezology di Twitter!