SF Hills Bros Terjual, Sebagian Keuntungan Masuk Ke Organisasi Nirlaba Bay Area

Rumah-rumah mewah dapat berdiri di pasar perumahan San Francisco selama bertahun-tahun, tetapi ini tidak terjadi dengan rumah bersejarah yang pernah endemik dengan bantuan pewaris kemakmuran kopi Hills Bros.

Tempat kopi SF Hills Bros Akhirnya Terjual, Sebagian Keuntungan Masuk Ke Organisasi Nirlaba Bay Area

Kondominium di Jackson, awalnya terdaftar di pasar pada bulan September. tiga aktor setelah perang penawaran di antara tiga pihak, menurut kompas pialang real yang tepat. Sang juara berubah menjadi CEO teknologi San Francisco Vignan Velivela, salah satu pendiri AtoB, sebuah perusahaan yang merancang produk keuangan untuk industri truk.

Velivela mungkin juga telah mengetahui tentang rumah, terbiasa dengan lokasi alamat perusahaan. “Bersama dengan kantor profesionalnya di pabrik kopi Hills Brothers di Embarcadero, dia sekarang dapat datang ke rumah salah satu tempat tinggal paling indah dan kuno di San Francisco yang dulunya endemik melalui unit keluarga Hills,” berbicara tentang agen kompas Karen Mendelsohn Gould . “Kemungkinan yang langka dan aneh!”

Bangunan luar telah terpelihara dengan rapi, mengumumkan mode eklektik Prancis seperti yang terjadi di s ketika berubah menjadi maju. Transaksi kebetulan, terikat, tetapi lelang domestik ini juga memiliki tujuan unik untuk dealer tanpa nama. sebagian besar keuntungan dijadwalkan untuk didistribusikan di antara beragam bisnis nirlaba dan atribut di Bay area. 

Dari penampakan gang ini, kita melihat akses berbentuk telur domestik yang menghubungkan derajatnya. di antara produsen makanan ikonik terbaik di San Francisco, Hills Bros. memelopori keterampilan menyegel kaleng espresso dengan vakum di dalam s. Sinyal pabrikan masih berdiri di atas Harrison St. di Embarcadero, meskipun tempat kerja sekarang ditempati oleh bantuan Google.

Easy memenuhi lounge, area luas yang memenuhi bagian bawah panggung utama rumah. Herbert grey Hills tinggal di dalam kamar dengan tujuh tempat tidur, tujuh kamar mandi yang terbagi dua bersama dengan istrinya Winifred dan rumah tangga mereka dari tahun empat puluhan hingga pertengahan enam puluhan. Di antara banyak fasilitas, hotel ini memiliki pusat kebugaran, kondominium penjaga yang terpisah, brankas, lift ke semua tingkatan dan garasi kendaraan bermotor, sesuai dengan rekor. Suite utama di tingkat kedua dan terdiri dari tunjangan jubah mandi, dua rawa, tambahan ruang duduk tempat kerja.