Senator AS Richard Blumenthal Menekankan Pentingnya Kesehatan Intelektual

Kita semua memahami betapa pentingnya kebugaran intelektual, dan cara yang diterima dalam dua tahun terakhir khususnya menggarisbawahi peningkatan tantangan kebugaran mental dalam kelompok kita dan tantangan korupsi aktual. kami berterima kasih atas SPD dan seluruh pekerjaan yang mereka lakukan, kata Simmons. Kami mencari untuk melakukan segala yang kami bisa untuk membimbing grup kami dengan tanggapan yang berlaku dan ikatan otoritatif. Kami memiliki bakat kebugaran mental di dalam departemen lencana kami. Blumenthal berbicara tentang Stamford, sedang memulai inisiatif kebugaran mental yang menyenangkan ini.

Senator AS Richard Blumenthal Sangat Menekankan Akan Pentingnya Kesehatan Intelektual Masyarakat

Stamford mungkin memiliki pasukan lencana yang paling tepat di negara bagian, mungkin negara, kata Senator AS Richard Blumenthal. Richard Kaufmanapplication aku pergi untuk menjadi sangat tumpul: sebenarnya seorang polisi tidak pernah lebih kritis atau lebih bermasalah. Saat kita melewati tantangan pandemi ini, biaya pertimbangan kesehatan mental meningkat. Tantangan opioid, overdosis dan gangguan penyalahgunaan zat meroket, kata Blumenthal. Semua tantangan kesehatan intelektual dan penyakit penyalahgunaan realitas membutuhkan keahlian baru dan pekerjaan yang berbeda, dan polisi telah beradaptasi.

Blumenthal berharap kotamadya yang berbeda di seluruh iringan dan negara dapat mengamati kemajuan Stamford. Dia menerima Hohn untuk mengadvokasi hibah. Hohn bertemu Blumenthal selama musim panas dan meminta dukungan. Saya pikir kota metropolitan pantas mendapatkan ini, saya pikir cabang pantas mendapatkannya. gangguan intelektual bukanlah aktivitas di mana saja. itu menerima lebih buruk, dan bahan menjadi lebih sempit. Kami berterima kasih atas perabotan ini, kata Hohn. penyakit mental tidak memiliki kecenderungan, dan itulah yang kita lihat di komunitas kita. itulah sebabnya persediaan ini sangat istimewa. kita akan berada dalam posisi untuk mempengaruhi dan mendukung setiap elemen lingkungan dengan penawaran ini.

Harapan dari senator Blumenthal agar orang-orang lebih waspada, lebih berjaga-jaga. Dan lebih sadar akan masalah soal kesehatan intelektual. Karena itu bukan hal yang sepele. Karena itu bisa terjadi pada siapa saja. Mungkin bagi beberapa orang itu hanyalah hal sepele. Tapi bagaimana jika itu terjadi pada orang terdekat anda atau orang yang anda cintai. Pasti ada pikiran. Oh iya ini penting. Karena anda akan mencari cara untuk bagaimana mengatasi hal tersebut.