Permasalahan Para Wanita Yang Sering Di Salah Artikan Ketika Dia Bersikap Baik Dan Cuek

Menjadi seorang manusia memang rumit. Dan bagi kalian para wanita, rasanya ada beberapa hal yang membuat segala sesuatu rasanya rumit. Misalnya saja dalam hal berperilaku. Kadang membuat kita menjadi serba salah dalam bertindak. Saat kita berusaha untuk ramah, untuk baik kepada orang. Kadang dinilai salah. Saat kita bersikap cuek dan dingn juga dianggap salah. Sehingga kadang membuat kita berpikir dah kita kudu piye.

Permasalahan Para Wanita Yang Sering Di Salah Artikan Ketika Dia Bersikap Baik Dan Cuek

Pasti banyak yang merasakan hal yang sama. Sebagai wanita, tentunya kita memiliki sifat yang lembut dan hangat, karena kita pada dasarnya menggunakan perasaan. Sehingga saat bertemu pertema kali dengan orang, pasti kita akan bersikap baik. Sehingga wanita pun akan dinilai sebagai sosok yang baik dan lembut. Tapi kadang hal tersebut disalah artikan oleh orang lain. Kadang saat kita baik, malah dibilang murahan. Apalagi jika itu pada lawan jenis. Saat baik, di bilang seperti itu. Sehingga rasanya kita sebagai wanita gampangan. Padahal kita memang baik. Toh kalau mereka yang menyingkapi lebih, ya itu masalah mereka.

Dan saat kita cuek, kita dingin, dibilang jual mahal. Masa iya pada orang yang baru dikenal, kita akan langsung sok kenal sok dekat. Otomatis kita akan bersikap sewajarnya. Bersikap apa adanya. Jangan berlebih. malah kelihatan aneh jika baru kenal trus langsung ramah berlebihan. Pasti biasa-biasa aja. Kalau bisa jaga sikap, gak usah berlebihan. Tapi saat kita bersikap seperti itu, malah dinilai demikian. Sok kecantikan lah, sok jual mahal.

Sehingga kadang terbesit di pikiran, lah kita kudu piye, baik salah cuek salah. Padahal biasanya perempuan yang sensitif, yang drama. Kok ini malah cowok ikut-ikutan drama, kan aneh rasanya. Jadi tolong kepada para cowok-cowok. Saat ada perempuan baik dan ramah pada kalian, ya hargain, terima. Tapi bukan langsung kalian baper dan rasanya kita tertarik dalam artian sebagai pasangan. Tapi itu adalah kodratnya orang bersikap baik dan ramah. Dan pun kalau kalian bertemu dengan wanita yang cuek. Ya terima, enggak usah kata-katain. Toh itu cara dia menjaga dirinya.