Karena Terus Berpergian Tanpa Vaksinasi Sekeluarga Harus Menerima Kenyataan Terkena Covid

Orang ini terus-menerus bepergian dengan anggota keluarga yang tidak divaksinasi yang berbeda. Semua anggota keluarga ini menerima fakta bahwa mereka memiliki COVID. Di satu sisi saya menganggap busuk bahwa saya belum pernah melihat mereka, tetapi saya tidak ingin menghilangkan bahaya yang tidak berguna.

Karena Terus Berpergian Tanpa Vaksinasi Sekeluarga Harus Menerima Kenyataan Terkena Covid

Orang dewasa ini ingin saya mengunjungi selama istirahat, di sebuah rumah yang sangat kecil itu terlalu berdarah untuk merayakan halaman belakang dan tanpa topeng karena gangguan pendengaran mereka mengandalkan analisis bibir. Saya juga mencoba untuk memahami bagaimana saya gelisah karena penolakan mereka untuk divaksinasi, dan bagaimana ini memainkan emosi saya tentang kunjungan.

Saya tidak memiliki hak atau keuntungan medis untuk memeriksa risiko kesehatan khusus Anda terkait bepergian dengan anggota keluarga ini dalam situasi yang Anda panggil. Anda tampak yakin dengan polis asuransi Anda sendiri dari virus COVID dan jelas, setiap edisi yang muncul akan memengaruhi penilaian kemungkinan dan kebiasaan Anda.

Jika Anda tidak ingin meminta nasihat dari teman yang sudah lanjut usia ini, Anda dapat menjelaskan kepada mereka bahwa Anda baru saja tidak berkunjung karena mereka tidak divaksinasi, dan Anda juga tidak perlu kebetulan mengekspos mereka ke virus. Jika orang dewasa ini benar-benar menderita penyakit, mereka mungkin menerima alasan untuk percaya bahwa mereka meningkatkan kekebalan.

Jika tidak, Anda dapat mengatakan yang sebenarnya kepada mereka: “Saya sangat kesal karena Anda tidak divaksinasi saat ini. Saya sangat kecewa, dan itu membuat saya tidak ingin meminta nasihat dari Anda saat ini. ini adalah hasil dari alternatif Anda, dan saya sangat menyesal.” Seperti banyak orang lain, saya bahkan khawatir karena tidak menerima penerimaan apa pun dari cucu-cucu yang kembali memberikan hadiah mereka.

Tahun ini saya telah memutuskan untuk mengirim kartu yang bagus, meyakinkan mereka betapa saya senang memiliki mereka di keluarga kami yang sebenarnya dan bahwa hadiah mereka adalah sumbangan dari nama mereka ke sedekah asli dan kemudian beri nama sedekah. Badan amal menerima sumbangan yang menyenangkan, dan cucunya tahu bahwa mereka dicintai dan diingat.