Dengan Bantuan Rusia, FBI Berhasil Menangkap Salah Seorang Pengguna Terkenal Di Dark Web

Mereka yang profesional dalam kejahatan dunia maya memahami bahwa dengan pindah ke luar Rusia, mereka akan mengambil risiko yang lebih tinggi untuk ditangkap dengan bantuan bisnis penegakan undang-undang internasional. Bisnis-bisnis ini yang menyimpan tab pada penjahat internet harus memperhatikan pergerakan kemampuan seperti itu, Ziv Mador, penelitian perlindungan VP di Trustwave SpiderLabs, mengatakan kepada ZDNet.

Dengan Bantuan Rusia, FBI Berhasil Menangkap Salah Seorang Pengguna Terkenal Di Dark Web

Selain itu, sudah ada kumpulan bakat besar di Rusia, sehingga individu dan rekanan yang lebih baik selalu dapat direkrut. Perekrutan bisa menjadi lebih rumit di geografi lain. ada tingkat kepercayaan yang diperlukan, dan kepercayaan itu semakin berkurang di luar negeri yang tidak menguntungkan calon anggota dari dalam negeri, tambahnya. Namun, sementara beberapa klien cemas setelah penangkapan, beberapa kurang sayang, menyalahkan serangkaian serangan berkontur tinggi yang bertentangan dengan tujuan utama di AS untuk perhatian yang tidak diinginkan.

Menjadi penting untuk percaya sebelum mendaki dan mengenkripsi agen, fakultas, negara bagian yang bernilai miliaran dolar. Dengan siapa mereka mencoba kartel? tulis satu orang. Mereka memanjat ke segala tempat tanpa pandang bulu tanpa menyadari negara mana yang mereka serang, membicarakan hal lain lagi. Beberapa penjahat online mungkin berpikir seperti REvil memalukan potensi untuk mencari nafkah dengan menggunakan terlalu banyak pertimbangan administrasi undang-undang dan kekuatan politik. Jenis rekreasi ini mungkin juga telah menyebabkan kurangnya kesepakatan oleh individu-individu dewan diskusi, kata Mador.

Seperti yang kita ketahui bahwa di dark web, semua kegiatan ilegal dilakukan disana. Penjualan barang-barang ilegal, bahkan beberapa kegiatan yang tidak sepantasnya, banyak dilakukan disana. berbagai transaksi, dan berbagai kegiatan yang tidak umum dilakukan, semua dapat dilakukan di dark web. Sehingga ini menjadi salah satu yang membuat pemerintah mulai tidak nyaman akan pergerakan dari dark web ini. Jadi tidak heran jika FBI sangat memburu para pengguna aktif dari dark web. Karena bisa saja banyak tindak kejahatan disana.