Cara Menentukan Obat Buprenorfin Opioid OUD Kepada Pasien Kasus Medicaid 

Penasihat mendokumentasikan bahwa di komunitas di mana Medicaid adalah sumber asuransi standar yang lebih tinggi, penyedia buprenorfin, obat luar biasa untuk penyakit konsumsi opioid OUD, jauh lebih rentan untuk membedakan antara Medicaid dan calon pasien yang diasuransikan, tetapi pasien dengan kedua kategori cakupan tetap menghadapi banyak hambatan untuk mendapatkan pengaturan awal untuk pengobatan.

Cara Menentukan Obat Buprenorfin Opioid OUD Kepada Pasien Kasus Medicaid

Penelitian yang diposting di penelitian layanan kebugaran menyesuaikan informasi tingkat kabupaten tentang penerimaan Medicaid dicampur dengan statistik pemindaian kotak acak dari negara bagian yang diperoleh selama analisis sebelumnya. Mereka kemudian menggunakan simulasi penambahan orang yang terkena dampak atau. rahasia konsumen formula untuk memeriksa bagaimana mungkin penyedia obat buprenorfin telah menyediakan pengaturan untuk penelepon perempuan yang mengidentifikasi diri mereka sebagai dilindungi baik melalui Medicaid atau sejajar diasuransikan.

Peneliti dari Vanderbilt kuliah inti ilmiah Departemen Pediatri dan kebijakan kebugaran, perguruan tinggi perusahaan Baylor institusi Hankamer, dan perusahaan RAND berkolaborasi dalam penelitian ini. Di daerah di mana Medicaid adalah sumber umum asuransi tidak ada masalah tidak ada perbedaan dalam kemungkinan kenyataan menerima kesepakatan untuk menuai keputusan buprenorfin, tidak tergantung apakah orang yang terkena memiliki cakupan Medicaid atau asuransi swasta, kata Michael Richards , MD, PhD, MPH, asisten afiliasi di institusi Baylor.

Namun penemuan luar biasa terbaik adalah baik untuk penelepon yang memiliki cakupan terdalam dan penelepon yang memiliki Medicaid betapa kadang-kadang mereka dapat benar-benar memanfaatkan manfaat asuransi tersebut kembali melibatkan menerima janji untuk penyakit pengeluaran opioid. Bahwa pada kenyataannya berbicara tentang banyak rintangan masuk yang kritis dan substantif yang harus diselesaikan oleh orang-orang ini.

Menurut file baru dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit Pusat Informasi Kesehatan Nasional, diperkirakan ada seratus kematian overdosis biologis di Amerika Serikat selama periode yang berakhir pada bulan April, peningkatan .% dari , kematian di seluruh panjang yang sama tahun sebelumnya. Dari jumlah itu, perkiraan kematian overdosis dari opioid meningkat menjadi tujuh puluh lima,, naik dari lima puluh enam, tahun sebelumnya.