Bacaan Horoskop Untuk Sagittarius Capricorn Dan Aquarius Untuk Minggu Ini

Membaca atau memprediksi masas depan lewat bacaan horoskop atau astrology itu memang sangat seru. Dan tidak sedikit orang yang mempercayai dan rutin mengikuti bacaan horoskop setiap minggu. Dan banyak yang mengatakan bahwa kejadian yang terjadi sama dengan mereka. Walaupun tidak bisa dibilang akurat, tapi hal ini seru dilakukan.

Bacaan Horoskop Untuk Sagittarius Capricorn Dan Aquarius Untuk Minggu Ini

SAGITTARIUS Nov. -Des. : Madeleine Thien telah tinggal di Vancouver, Montreal, dan Iowa City, dan telah mengajar di sekolah-sekolah di Hong Kong dan Brooklyn. Ayahnya lahir dan besar di Malaysia dan ibunya di Hong Kong. Dia memiliki beragam akar yang berbeda. Tidak mengherankan, kemudian, dia berkata, “Saya suka menganggap rumah sebagai kata kerja, sesuatu yang terus kami ciptakan kembali.” Itu meditasi yang bagus untukmu saat ini, Sagitarius. Dan itu akan terus menjadi layak untuk perenungan Anda selama empat bulan lagi. Apa langkah selanjutnya yang dapat Anda ambil untuk merasa nyaman dan aman dan damai?

CAPRICORN Desember -Jan. :Hewan tercepat di bumi adalah elang peregrine, yang dapat mencapai kecepatan mil per jam saat menyelam dari ketinggian. Makhluk tercepat ketujuh adalah merpati yang rendah hati. Setelah dicatat pada . mil per jam, burung itu melampaui cheetah, yang merupakan hewan darat tercepat. Saya mengusulkan kita membuat merpati makhluk roh Anda untuk minggu-minggu mendatang. Di satu sisi, Anda mungkin tampak lembut dan sederhana bagi pengamat biasa. Di sisi lain, Anda sebenarnya akan ramping, cepat, dan gesit. Seperti merpati, Anda juga akan sangat mudah beradaptasi, mampu berkembang dalam berbagai situasi.

AQUARIUS Jan. -Feb. :“Pengendalian diri mungkin sama bergairah dan aktifnya dengan menyerah pada hasrat,” tulis penulis Aquarian W. Somerset Maugham. Ya! Saya setuju! Dan itulah pesan yang sempurna untuk Anda dengar sekarang. Jika Anda memilih untuk memanfaatkan potensi yang ditawarkan kehidupan kepada Anda, Anda akan menjelajahi dan bereksperimen dengan misteri disiplin diri dan penguasaan diri. Anda akan menjadi pelopor kebijaksanaan dan ketenangan. Anda akan menikmati dan menikmati kesenangan pengaturan diri.