35 point dari lavine tidak bisa membawa bulls menang

35 point dari lavine tidak bisa membawa bulls menang

Zach lavine dan Bradley beal dari wasington masing masing kehilangan 35 poin tetapi wizards yang bertahan untuk mengamankan 105-101 dari Chicago. Lavine melewatkan layup yang diperebutkan di detik detik terakhir permainan  untuk mengikat permainan. Thad young menambahkan 14 poin 5 rebound 6 assist unutk bulls dan bulls akan berhadapan dengan pelicans pada rabu malam.

Bebrapa pertandingan musim ini untuk bulls meski tidak banyak terasa seperti kertas terpotong di paku gantung hari senin melawan wizards ini lebih seperti mendapatkan saluran akar sambil mencoba mengeluarkan bau ginjal.

Ya kekalahan yang ini sangat menyakitkan kami jelas belum menemukan cara untukmemenangkan pertandingan yang kami jelas mapu menangkan kata lavine  yang muram ya itu membuat frustasi kamu harus melihat dirimu sendiri terlebih dahulu dan melihat apa yang bisa aku lakukan dengan lebih baik dan kemudain melihat ke luar.

Lavine tidak akan mengatakannya tetapi dia telah mendapatkna dia.

Lavine menyumbangkan 35 poin dan 6 assist upaya lay up drive dengan sisa kedua untuk mengikat  permainan yang bergulir menyakitkan dari tepi Bradley beal dengan 35 point dan 7 assit kemudian melakukan melakukan dua lemparan bebas untuk  mengakhiri pertandingan

Ya bulls dikalahkan oleh alex len yang dirilis oleh Toronto bulan lau raul neto yang membuat coby white keluar dari lapangan pada kuarter ketiga dengan sepasang lay up drive mengemudi david bertans yang dapat diprediksi yang hanya mencoba tiga lemparan ke dalam. 11 tembakannya dan rui hacimura russel westbrook duduk dengan ini menjadi yang kedua dari belaknag ke balakang di jalan 6-15 untuk wizard.

Jika bulls berpikir mungkin dengan dua kemenangan atas wizards pada bulan desember ini akan menjadi hari di pantai ternyata mereka lupa menggosok spf-30 itu menjadi luka bakar yang cukup parah.

Saya tidak berpikir permainan yang kami miliki sangat bagus kata billy Donovan pelati bulls, kami turun dalam posisi bertahaan kami berlari kelayar kami terlambat kami tidak memblokir dan kemudian kami turun dan memiliki beberapa harta benda yang sangat  sangat buruk dimana kami membalikan bola ada terlalu banyak barang yang ku piker kita berdiri di sekitar dan mengawasi zach.