Wisata Kuliner Di Manado

Selain memiliki tempat wisata yang sangat indah dan pemandangan laut yang sangat indah . Ternata Manado juga memiliki wisata kuliner yang tidak kalah menarik dan enak juga loh..

Di Manado memiliki berbagai jenis varian makanan yang mengugah selera dan tentunya sangatlah murah . Makanan khas Manado sangat jarang sekali ditemui diluar kota Manado . Untuk itu jika anda berkunjung ke kota Manado jangan lupa untuk mencoba makanna khas di sini karena sangatlah enak dan murah .

Jika dalam waktu dekat ini anda akan berpergian ke kota Manado kita akan merekomendasikan kepada anda beberpa lokasi tempat makan yang harus anda kunjungi jika pergi ke kota Manado .

  1. City Ekstra

    Jika anda berlibur ke kota Madura jangan lupa untuk mampir ke rumah makan City Ekstra . Lokasinya dekat dengan pinggir pantai sehingga anda dapat makan sembari menikmati makanan yang di sediakan agar mata dan perut ikut kenyang . Makanan yang di sediakan di rumah makan City Ekstra berupa berbagai olahan seafood yang tentunya sangat fresh .
  2. Nasi Kuning Seroja

    Rumah makan nasi kuning Seroja juga merupakan salah satu alternatif tempat makan untuk anda . Karena rumah makan ini juga sangat terkenal bahkan di dunia media sosial . Karena nasi kuning ini sangatlah lezat dengan berbagai rempah dan aroma yang sangat nikmat untuk di santap dengan berbagai macam lauk yang tentunya mengugah selera .
  3. Restaurant Raja Sate

    Jika anda ingin mencoba sate yang enak jangan lupa mampir ke Resto Raja Sate karena di sini menyediakan berbagai jenis sate . Dari sate kambing, sapi dan juga ayam . selain menjual berbagai jenis sate restoran ini juga menyediakan west food dan tentunya juga menyediakan makanan khas manado .
  4. Rumah Makan Wakeke

    Tempat terakhir yang akan saya rekomendasikan adalah rumah makan Wakeke . Rumah makan wakeke menyediakan makanan khas Manado yang sangat lezat yaitu bubur tintuan . Bubur tintuan merupakan ikonnya kota Manado resto ini sudah ada sejak tahun 80an sehingga restoran ini sangat terkenal dan selalu saja di kunjungi oleh para turis dari macam kota .

Itulah beberpa tempat rumah makan yang harus anda kunjungi jika berkunjung ke kota Manado .