Paku Sepatu Sepakbola Lebih Bagus Logam Atau Plastik

Dalam sepak bola, stabilitas adalah unsur yang paling penting dari kinerja besar. Selalu ada kebutuhan untuk memastikan bahwa kaki perusahaan di bawahnya jika sama sekali Anda harus mampu melempar, menendang, menangkap atau twist. Ini berarti bahwa setiap pemain yang menghargai kinerja harus berinvestasi dalam pasangan terbaik dari cleats sepak bola. Dengan pasangan yang baik, Anda dapat yakin traksi mengesankan dalam semua jenis bidang dan kondisi. Untuk alasan inilah ada paku sepatu sepak bola khusus yang dirancang untuk dasar yang berbeda dan membuat pilihan yang tepat tetap paling penting.

Terlepas dari cara paku diatur pada satu-satunya, juga penting untuk mempertimbangkan apa yang mereka terbuat dari apa. Dua pilihan utama Anda akan menemukan di pasar ketika membeli adalah plastik dan logam paku. Anda sangat tidak bisa lupa untuk mempertimbangkan jenis paku paku sepatu sepak bola Anda datang dengan karena mereka dapat memiliki efek yang serius pada kinerja Anda di akhir hari.

Paku logam

Paku metalik memiliki untuk waktu yang lama fitur pada sepatu yang dirancang untuk Rugby, sepak bola, Golf, bisbol dan sepak bola. Mereka datang dalam berbagai bentuk tergantung pada olahraga yang bersangkutan dan mereka juga datang dalam berbagai pola dan panjang. Sebagian besar terbuat dari baja untuk menawarkan daya tahan dan kekuatan pada saat yang sama. Paku sepatu Sepakbola yang memiliki paku logam biasanya akan memiliki mereka tergantikan, sehingga Anda dapat melepaskan dan mengganti ketika mereka membungkuk atau aus tanpa harus mengganti pasangan Anda sepenuhnya.

Meskipun mereka menawarkan lebih banyak daya tahan dan efektivitas, terutama untuk olahraga rumput, model yang menampilkan paku logam bisa sangat mahal. Karena mereka menggali lebih dalam, mereka menawarkan lebih banyak stabilitas dibandingkan dengan paku plastik, tetapi mereka dapat menjadi keras dan rumit ketika digunakan pada permukaan selain rumput dan kotoran. Mereka cocok untuk pemain dewasa yang mencari waktu yang lama melayani dan kinerja yang sangat baik di Liga kompetitif.

Paku plastik

Paku ini biasanya dirancang lebih pendek panjang untuk mencegah kerusakan mengingat bahwa plastik rentan terhadap seperti terutama dengan tekanan yang datang dengan permainan. Bentuk paku dapat bervariasi dari satu olahraga ke yang lain dan mereka biasanya dibentuk ke paku sepatu sepak bola Sol. Karena sifat elastis mereka, paku plastik mudah membungkuk ketika di bawah tekanan dan mungkin tidak tahan lama sebagai rekan logam mereka. Mereka tidak dapat diganti dan kerusakan pada mereka bisa berarti mengganti seluruh pasangan. Mereka, namun ringan dan cukup nyaman bahkan ketika berjalan di permukaan lain. Mereka tenang dan tidak mencolok, tetapi mereka paling cocok untuk pemain muda yang mungkin perlu meningkatkan ukuran sepatu setiap sesekali.