Cara Membangun Kesehatan Dalam Masa Pandemi

Pada masa pandemi seperti saat ini tentu saja kesehatan adalah segalanya karena dalam menJaga kesehatan dalam pandemi COVID-19 ini tidaklah mudah, mengapa tidak mudah ?. Karena pada saat tidak terjadi pandemi olahraga sangat mudah untuk  di lakukan dimana saja tanpa perlu khawatira mengenai virus ini. Namun pada masa pandemi seperti saat ini tidak lah mudah dalam menjalankan olahraga seperti yang biasa kita lakukan sebelum masa pandemi ini.

Namun tidak perlu anda khawatir dalam menjaga kesehatan dalam masa pandemi karena anda juga bisa berolahraga dalam ruangan atau dalam rumah anda. beberapa olahraga yang kami sarankan, adalah olahraga yang tidak terlalu berat. seperti olahraga aerobik, angkat beban yang ringan dan sampai dengan olahraga berlari di treadmill atau sebagainya yang bisa di lakukan di dalam ruangan maupun dalam rumah anda.

Tidak hanya olahraga namun, anda juga harus memperhatikan pola makan anda yang tentu nya akan berakibat kepada kesehatan, dalam masa pandemi ini di sarakan oleh pakar kesehatan untuk banyak mengonsumsi makanan yang penuh dengan protein. mengapa protein? karena, kandungan protein dapat merangsang atau membangun anti body kita semakin kuat dan bisa bertahan dalam melawan virus CORONA ini.

Beberapa makanan yang bisa anda temui untuk memperoleh PROTEIN yang tinggi. Salah satu nya adalah ikan-ikan laut, daging dan yang paling mudah untuk di dapatkan adalah telur ayam . akan lebih baik bila memakan putihnya saja. karena pada putih telur yang sudah di rebus memiliki protein yang tinggi.

Namun perlu di ingat untuk selalu menjaga kebersihan, mulai dari mencuci tangan sampai dengan sering membersihkan badan dengan cara mandi atau pun sering berganti pakainan ketika hendak pulang kerumah agar biSa meminimalisir virus yang akan terbawa ke dalam ruangan. Beberapa vitamin yang di anjurkan oleh pakar kesehatan adalah vitamin C, antibiotik dan sejenis nya yang dapat merangsang atau membangun antibody menjadi lebih baik .

Sekian beberapa cara dalam menjaga kesehatan dalam masa pandemi. Kami harap semua dapat menjalankan prokes dengan baik agar dapat menekan jumlah pasien corona virus agar tidak semakin bertambah.