Rahasia Menjaga Hubungan Persahabatan Agar Akur Dan Bisa Berumur Panjang

Banyak orang bertanya-tanya akan apa kunci dariu sebuah pertemanan yang lama. Apa yang membuat sebuah persahabatan bisa bertahan begitu lama. Dan bisa awet. Karena semua orang ingin memiliki hubungna yang baik dan langgeng dengan sahabat-sahabatnya. Dan jawabannya, adalah, bukan bagaimana cara menjaga persahabatan itu sendiri. Tapi bagiamana cara anda memandang sahabat anda. Semua orang rasanya memiliki minimal satu orang yang dapat dipercaya. Minimal ada satu orang yang dekat dengannya untukĀ  di share segala sesuatu.

Rahasia Menjaga Hubungan Persahabatan Agar Akur Dan Bisa Berumur Panjang

Dan hubungan persahabatan itu akan berlangsung lama, karena bagaimana cara kalian satu sama lain menghargai dan memperlakukan sahabat kalian. Setiap persahabatan memiliki caranya yang berbeda-beda dalam merekatkan dan mempertahankan hubungan. Seperti sebuah masakkan yang dimana memiliki bumbu yang berbeda.-beda. Seperti menu daging ayam, Ayam sendiri bisa dibuat seperti ayam kari, ayam goreng, ayam bakar, ayam kremes, dan banyak lainnya, Pilihannya banyak, dan semua orang memiliki rasas yang berbeda. Jadi seperti itulah persahabatan.

Tidak ada tolak ukur akan seperti apa dan bagaimana caranya mempertahankan suatu hubungan persahabatan. Karena bagi saya pribadi, setiap hubungan persahabatan memiliki magic nya sendiri-sendiri. Memilki caranya sendiri dalam mempertahankan hubungan. Karena kalian yang saling mengenal satu sama lain. Dan kalian yang paling tahu bagaimana sifat dan karakter sahabat kita. Sehingga harusnya kita tahu bagaimana cara melelehkan suasana saat sedang panas. Bagaimana cara mengapresiasi sahabat kita, bagaimana kita merespon dia. Karena kita yang paling tahu.

Jadi tidak ada satu cara yang bisa menjadi patokan untuk bisa mempertahankan suatu hubungan persahabat, Kalian sendiri yang tahu bagaimana cara mempertahankan hubungan tersebut. Initnya Rsepect satu sama lain. Saling menghargai satu sama lain. Dan sebagai sahabat yang baik, pasti akan memberikan dukungan satu sama lain. Dan memberikan dampak positiff pada satu sama lain. Perilaku, tindakan, itu sangat berpengaruh, Dan saya rasa kalian sudah cukup dewasa dalam bersikap dan menentukan sikap seperti apa yang wajar dan patut diberikan kepada seorang sahabat.