Hampir Sepertiga Penduduk Inggris Sudah Mulai Beralih Menjadi Seorang Vegan

Kembali istilah “vegan” menjadi asli diciptakan, bahkan vegetarian percaya itu berubah menjadi tradisi pinggiran. namun grafik vegan sebagai pertapa eksentrik sekarang menjadi pandangan yang terpinggirkan. Lebih dari sepertiga orang Amerika di Inggris memiliki minat untuk menjadi vegan, berdasarkan pemungutan suara baru yang menunjukkan bahwa jumlah orang yang mengonsumsi program penurunan berat badan berbasis bohlam telah melonjak dalam dua tahun terakhir. Tiga puluh enam persen orang dewasa Inggris menganggap makan vegan atau sebagian besar berbasis bohlam rencana pengurangan berat badan adalah “aspek yang mengagumkan untuk dilakukan”, survei YouGov menemukan.

Hampir Sepertiga Penduduk Inggris Sudah Mulai Beralih Menjadi Seorang Vegan

Jajak pendapat, dilakukan atas nama pemasok Veganuary, yang mendorong orang untuk mencoba veganisme pada bulan Januari, meminta , orang dewasa tentang sikap mereka terhadap menyerah produk-produk jahat. YouGov menemukan bahwa 8% responden menyatakan bahwa mereka sudah makan sebagian besar rejimen makan berbasis bohlam. Perkiraan lama persentase vegan di Inggris menunjukkan jumlah yang jauh berkurang di masyarakat Vegan memperkirakan bahwa , orang dewasa, atau lebih dari populasi, adalah vegan. Analisis pasar lingkungan Kantar menyebutkan bulan-bulan terakhir bahwa .rumah tangga mencakup setidaknya satu vegan.

Veganuary sedang dipromosikan dengan sebuah bioskop yang mempromosikan perang salib yang mencakup James Cromwell dari asumsi, yang mulai hari ini di sekitar bioskop di seluruh negeri.Toni Vernelli dari perusahaan Veganuary mengamati: “Seiring dengan semakin banyaknya orang yang mengetahui rahasia pemogokan berdampak pada pilihan makanan kita terhadap kesehatan kita sehari-hari dan kesehatan planet kita, sikap terhadap makan vegan berubah. Sangat menarik untuk melihat sepertiga orang Inggris sekarang tertarik untuk mencoba pola makan vegan atau berbasis umbi, apa pun yang tidak mungkin dilakukan beberapa tahun yang lalu.”

Veganisme menjadi bawaan di belakang beberapa anggota komunitas Vegetarian Inggris meminta area dalam buletin lingkungan untuk orang-orang yang juga mencegah telur dan produk susu.kembali banding ditolak, Donald Watson menemukan periode waktu vegan dan membuat e-book tahunan baru dengan sekitar seratus pendukung, bersama dengan George Bernard Shaw. Itu tumbuh perlahan. Melalui , masyarakat Vegan menjadi sangat senang untuk menyatakan bahwa sebanyak seratus lima puluh, orang telah menjadi vegan.