Chipset Snapdragon Samsung Galaxy Tab 8 Dikabarkan Bocor

Jika Anda berharap garis lintang Samsung Galaxy Tab S masih akan mendarat tahun ini, Anda pasti tidak berhasil, karena aperture terbaru menunjukkan itu akan muncul pada waktu yang sama dengan garis lintang Samsung Galaxy S.

Chipset Samsung Galaxy Tab 8 Bocor

Klaim ini berasal dari publikasi di Clien.web sebuah papan pesan Korea Selatan, yang diposting ulang dengan bantuan FrontTron – pembocor dengan daftar lagu yang luar biasa. Kami tidak mengetahui dengan tepat kapan garis lintang Galaxy S akan tumbuh, tetapi kami yakin bahwa itu mungkin di , sangat mungkin pada bulan Januari.

Kebocoran ini juga meningkat dengan ulasan tanggal rilis terbaik yang berbeda, jadi sementara awal tahun ini memberi kesan kemungkinan pada satu tanggal, sekarang tampaknya paling tidak mungkin.

Kemungkinan waktu bebas bukanlah hal yang paling efektif yang dicetak selama pengiriman ini, karena mereka juga mengklaim bahwa Samsung Galaxy Tab S ultra akan menggunakan chipset Exynos. Inilah chipset andalan Samsung berikutnya, dan belum ada yang serupa, namun kami mengantisipasi untuk melihatnya di beberapa tipe Samsung Galaxy S.

Samsung Galaxy Tab S tambahan sementara itu anehnya akan menguras chipset Snapdragon, yang merupakan chipset kesimpulan tepat yang belum dirilis untuk Anda mungkin menemukan jalannya ke beberapa model Galaxy S.

Klaim ini benar-benar sesuai dengan catatan yang sudah ketinggalan zaman, yang merekomendasikan ketiga model akan menggunakan chipset Snapdragon, jadi kami akan mencuri ini dengan sedikit garam.

Samsung menggunakan dua chipset berbeda dalam kisaran yang sama tidak bagus, karena secara otomatis melakukan ini dengan garis lintang Samsung Galaxy S. Namun, yang sedikit lebih luar biasa adalah penggunaan chipset yang berbeda dalam model yang berbeda, dibandingkan dengan wilayah yang berbeda.

Jika Samsung benar-benar berencana untuk memesan Exynos untuk Galaxy Tab S maka itu berarti ia melihat Exynos sebagai pilihan yang lebih kuat daripada Snapdragon, terutama karena publikasi mengklaim ini terutama mengatakan bahwa Samsung berencana untuk melengkapi model ultra dengan yang terbaik. spesifikasi mungkin.