Chicago Bulls berhasil mengakhiri kekalahan beruntun mereka! Ada apa dengan dallas??

Akhirnya chicago bulls berhasil menaklukan kekalahan beruntun mereka dengan menang melawan dallas mavericks dengan skor 117-101 untuk kemenangan chicago bulls. tim yang di pimpin oleh zach lavine ini seperti yang kita ketahui sudah menelan kekalahan beruntun 4x berturut dengan hasil akhir yang sangat kecil atau bisa dibilang pertandingan yang sangat ketat.

chicago bulls musim ini baru mendatangkan rokie yang sangat menakjubkan juga yang bernama patrick williams. dengan ini squad yang dikepalai oleh coach billy donovan ini sudah mulai bisa memberikan perlawanan yang sangat sengit untuk para tim tim besar seperti lakers, clippers, thunder dan kings.semua pertandingan itu mereka kalah dengan selisih angka yang sangat kecil yang kurang dari 6 poin saja.

dengan demikian squad ini perlahan mulai bangkit untuk menaikan nama dari tim ini yang sudah lama redup, seperti yang kita ketahui tim ini pernah berjaya dan di takuti oleh seluruh tim yang berada di NBA pada masa jaya jayanya tim chicago bulls ini.yaitu pada era sang GOAT yaitu michael jordan. pada era itu michael jordan berhasil membuat sang banteng benar benar mengamuk dengan mendapatkan total 6 gelar championsip di NBA. dengan bantuan dari partner dia yaitu scottie pippen dan dennis rodman mereka bertiga berhasil mebuat sang banteng benar benar sangat marah.

tetapi semenjak kepergian sang megabintang michael jordan dari chicago bulls ini,tim ini langsung mulai turun performanya. dan sampai sekarang mereka sering menjadi tim yang diremehkan oleh tim tim lain di NBA ini. karena management dari tim mereka kurang begitu bagus. sehingga membuat banteng yang dulu ditakuti menjadi banteng yang tidak berdaya dihadapan tim tim lainnya di nba.

dengan kemenangan ini apakah bertanda bahwa sang banteng akan kembali mengamuk seperti pada era michael jordan dan kawan kawan??.

pada kemenangan itu yang berperan penting yaitu lauri markkanen yang berhasil menyelesaikan pertandingan dengan double double yaitu 29 point dan 10 rebound, dan garrett temple mencetak 15 point dari bangku cadangan, dan zach lavine hanya menyelesaikan pertandingan dengan 10 point dan 10 assist saja memang hasil yang mengecewakan dari zach lavine tetapi di musikm ini dia berhasil mengalhkan rekor point pergame nya musim lalu yang berarti sekarang zach lavine sudah nulai berkembang dengan lumayan pesat sehingga dapat menjadi tulang punggung dari chicago bull ini.