Ada Luis Suarez, Antoine Griezmann Dan Lionel Messi Sekalipun Akan Kesulitan Raih Posisi Inti Di Atletico Madrid

Luis Suarez

Salah satu gelandang Atletico Madrid Koke mengatakan Luis Suarez sekarang tampil sangat baik di timnya, Hingga ia juga yakin pemain seperti Antoine Griezmann dan Lionel Messi sekalipun bakalan kesulitan meraih posisi inti kalau bergabung dengan Los Rojiblancos.

Dimusim Ini Atletico Madrid mendapatkan Amunisi yang sangat luar biasa. Mereka juga mendapatkan Luis Suarez dari Barcelona.

Pemain uruguay ini masih dapat menunjukkan kelasnya jadi pemain kelas dunia walaupun sudah berumur 33 tahun. Luis Suarez sekarang menjadi senjata andalan yang baru bagi Atletico Madrid pada lini serangan.

Dari 6 penampilan pada pentas La Liga, Luis Suarez mencatat 1 assist dan 5 gol buat Atletico Madrid. Luis Suarez juga telah menciptakan 4 peluang buat rekan timnya serta mencapai 8 target dan juga 22 tembakan ke arah gawang, termasuk tembakan yang di blok.

  • Antoine Griezmann Akan Kesulitan Di Atletico Madrid
    Performa Apik dari Luis Suarez ini telah membantu Atletico Madrid naik ke peringkat ke tiga klasemen sementara di La Liga musim 2021 ini. Mereka baru bertanding 7 kali, 2 kali lebih dikit dari Real Sociedad yang berada di puncak Klasemen.Koke menanyakan tentang potensi baliknya Antoine Griezmann ke Atletico. Ia juga mengatakan pemain yang berasal dari Prancis itu dapat saja kembali ke Wanda Metropolitano.Tetapi tidak ada jaminan ia akan dapat tempat inti dengan mudah. karena performa para pemain dari Atletico sekarang sudah semakin kuat. Tentunya juga karena ada Luis Suarez.
  • Lionel Messi Juga Akan Kesulitan Jika Gabung Bersama Atletico Madrid
    Lionel Messi sekarang memang masih bertahan di Barcelona. Tetapi ada ajakan baginya buat gabung dengan Luis Suarez di Atletico.Koke juga yakin jika Lionel Messi pindah ke Atletico Madrid, maka nasibnya akan sana seperti Antoine Griezmann, Lionel Messi akan kesulitan dapat tempat inti pada skuad Atletico Madrid.
  • Terkejut Lihat Barcelona Perlakukan Griezmann
    Didalam 7 pertandingan dengan Barcelona 1 assist dan 2 gol yang menciptakan 4 peluang. Tetapi Antoine Griezmann sempat gagal mencetak di saat penalti di dalam kemenangan 5-2 Real Betis di pekan lalu.Terakhir kalinya Barcelona menghadapi Atletico Madrid di bulan Juni, butuh waktu sampai menit ke 90Antoine Griezmann buat memasukki lapangan. Pertandingan berlangsung sengit dengan 2-2 imbang, Bagi Koke, keputusan dari Barcelona itu membuatnya terkejut.

“Saya sangat terkejut ketika melihat pemain seperti Antoine Griezmann tak bermain sampai menit ke 90 pada pertandingan terakhir di saat kami sedang menghadapi Barcelona.” seru Koke.

Anda mungkin juga suka...