WordPress secara luas digunakan oleh blogger hari ini karena super mudah digunakan dan gratis. Banyak bisnis kecil hari ini menggunakan WordPress juga untuk menjangkau kelompok yang lebih besar orang. Hal ini bermanfaat bagi orang yang hanya tidak memiliki cukup waktu atau uang untuk memiliki sebuah situs web. Atau, jika kamu dapat menghabiskan sedikit uang, kamu dapat dengan mudah mendapatkan nama domain pilihan kamu.

Mari kita lihat mengapa kamu harus menggunakan WordPress.

• Ini adalah open source. WordPress adalah Self-host sehingga tidak ada biaya tambahan yang terkait dengan download atau upgrade. Ada ribuan plugin yang tersedia untuk diinstal.

• Hal ini sangat dapat disesuaikan. Salah satu alasan mengapa WordPress sebagian besar disukai adalah karena memungkinkan desainer dan pengembang untuk membuat dan memodifikasi layout. Kerangka kerja fleksibel ini jelas merupakan keuntungan besar.

• Dirancang untuk semua orang. WordPress dirancang untuk semua orang dan tidak hanya untuk pengembang. Ini dikembangkan dengan mengingat bahwa setiap orang akan menggunakannya. Dan tidak setiap blogger adalah teknologi savvy. Hal ini sangat mudah digunakan dan kemudian ada banyak manual tertulis online yang tersedia bagi kamu untuk dengan mudah belajar bagaimana menggunakan WordPress.

• Memiliki biaya pemeliharaan yang lebih rendah. Jika kamu ingin lebih menyesuaikan atau mengembangkan situs web kamu, relatif lebih mudah untuk menemukan desainer atau pengembang untuk WordPress daripada yang lain.

• WordPress adalah Search Engine ramah. WordPress dibuat untuk menjadi Search Engine Friendly. Jadi, secara otomatis memecahkan banyak SEO (Search Engine Optimisation) masalah.

• WordPress sangat populer. Mengingat semua fitur yang disediakan WordPress dan betapa mudahnya penggunaannya, tidak diragukan lagi bahwa ini adalah salah satu sistem penerbitan web yang paling populer. Ada ribuan tema kualitas profesional dan plugin yang tersedia membuatnya populer di kalangan desainer web dan blogger.

• WordPress adalah mobile web yang ramah juga. Telah ada peningkatan besar dalam jumlah orang berselancar di Internet melalui smartphone dan tablet. Ini tidak mengherankan karena hampir semua orang memiliki smartphone hari ini. Banyak WordPress tema yang dirancang untuk menjadi mobile friendly sehingga membuat website kamu lebih user-friendly sebagai pembaca tidak akan ditantang untuk menggunakan situs web pada smartphone mereka.

Mengingat semua alasan di atas, WordPress pasti salah satu sistem penerbitan web terbaik untuk digunakan. Tidak diragukan lagi itu adalah yang paling banyak digunakan juga. Ini adalah salah satu hal penting untuk diingat.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *