Roberto Firmino striker Liverpool bertekat untuk membawa timnya menjaga peforma untuk meraih juara Liga Inggris musim 2019/2020. The Reds sudah memenangkan 20 dari 21 pertandingan di Premier League. 1 laga berakhir dengan skor 1-1 saat menghadapi Manchester United saat itu.

Peraihan itu didapatkan The Reds nyaman berada puncak klasemen dengan 61 poin saat ini. Liverpool unggul 14 poin dari Manchester City yang ada pada peringkat kedua klasemen sementara. Walaupun begitu kenyataanya Firmino tidak mau The Reds terlena dengan hasil baik itu sehingga dapat menggagalkan meraih gelar juara musim sekarang.

“Tentu saja kami kecewa jika kami kalah saat itu,” ucap Firmino dikutip dari Premier League Productions.

“Kami mempunyai peluang musim ini, dan itu ada di tangan kami saat ini. Kami perlu mempertahankannya sekarang, dan bekerja keras, juga mengikuti jalan dengan diri kita pada tempat yang tepat juga mental juara.”

“Akan kami lakukan permainan yang baik demi permainan baik juga menjaga mental pemenang kuat ini sampai akhir juga melihat kemana akan pergi kami,” tambah Firmino.

“Kami tentu lebih percaya diri musim ini bersama tim. Telah kami menangkan semua laga kami saat ini, untuk meningkatkan rasa percaya diri kami sekarang. Harus kami lanjutkan momentum inisekarang. ”

Jurgen Klopp manajer The Reds memuji performa Roberto Firmino seusai mengalahkan 1-0 saat melawan Tottenham Hotspur pekan ke-22 Liga Inggris lalu. Roberto Firmino mencetak gol kemenangan di laga tersebut.

Pada hubungan Jurgen Klopp dan Roberto Firmino telah terjalin kuat sejak pelatih asal Jerman tersebut menduduki kursi manajer Liverpool saat ini. Roberto Firmino sudah mencetak 75 gol untuk The Reds.

Roberto Firmino pemain dengan usia 28 tahun tersebut mengatakan Jurgen Klopp telah memberi dampak besar untuk permainannya saat ini.

“Tentu saja saya senang, saat saya tahu ia datang menuju tim saat itu, dikarenakan dia orang berkebangsaan Jerman juga saya bermain disana juga saya mempunyai beberapa mentalitas tentang Jerman saat ini.”

“Banyak ia mengubah klub secara umum sebelumnya, dengan semua cara, taktik juga mental yang diberikannya,” ucap Roberto Firmino.

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *