Emery Akhirnya Angkat Suara Mengenai Situasi Ozil

Investigateur.info – Situasi Mesut Ozil yang tidak jelas bersama Arsenal mendapatkan tanggapan dari manajer Unai Emery. Hal itu diungkapkan Emery karena dirinya mendapatkan kritikan sebab terus-menerus mencadangkan Ozil selama dua bulan terakhir.

Sudah bukan rahasia lagi jika saat ini Mesut Ozil sedang dalam situasi yang kurang jelas bersama Arsenal. Ia gagal mendapatkan kepercayaan dari Unai Emery untuk menjadi salah satu pemain andalan dilini tengah The Gunners. Padahal dirinya merupakan pemain yang cukup vital dalam beberapa musim terakhir bagi klub.

Sayang semenjak kehadiran Emery pada musim lalu, kesempatan Ozil untuk terus bermain dalam skuat utama semakin lama semakin menipis. Kritikan pun sudah dilontarkan oleh banyak fans Arsenal mengenai keputusan yang dibuat oleh Unai Emery. Apalagi beberapa hasil pertandingan Arsenal pada awal musim ini kurang memuaskan sehingga klub harus terlempar keluar dari posisi empat besar.

Tidak mau terus disalahkan Unai Emery pun langsung memberikan klarifikasi mengenai mengapa ia terus mencadangkan Ozil. Pelatih asal Spanyol itu mengungkapkan jika dirinya mendapatkan dorongan dari klub untuk mencadangkan pemain berusia 31 tahun itu. Ia pun tidak bisa berbuat banyak alasannya karena Ozil dinilai lebih mementingkan dirinya dari pada tim. Sementara klub membutuhkan pemain yang terus bemain dan menunjukan hasrat untuk bermain secara tim.

”Saya harus berbicara mengenai situasi Ozil, orang-orang mengatakan jika saya lah orang yang bertanggung jawab. Ya saya bertanggung jawab tetapi klub juga mendukung keputusan ini, kita hanya bisa melihat dimasa depan dan para pemain yang bekerja dengan tim layak untuk menjadi pemain utama. Saya berharap Ozil bisa kembali dan mari kita lihat pada pertandingan selanjutnya.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *