Media Ini Laporkan Jika Keinginan Zidane Melepas Isco Adalah Kabar Kebohongan

Investigateur.info – Beberapa waktu yang lalu sempat muncul kabar jika Real Madrid tertarik untuk melepas gelandang andalannya yaitu Isco. Hal itu menyusual usai pelatih Zinedine Zidane kabarnya merasa frustrasi dengan kebugaran sang pemain yang membuat skuat el real sangat dirugikan dengan absenya sang pemain.

nama isco memang tengah dalam pembicaran oleh media-media di Madrid, sang pemain kabanrya akan segera di jual oleh loss blanccos dalam waktu dekat. usai yang bersangkutan tidak mampu memberikan performa brilian. bahkan beberapa klub top eropa kabarnya sudah masuk dalam list untuk bisa memiliki isco. klub seperti manchester city, liverpool, juventus hingga psg dilaporkan sangat tertarik untuk bisa mengamankan tanda tangan dari eks pemain malaga itu.

akan tetapi dari laporan yang diterbitkan oleh  El Confidencial  jika kubu real madrid tidak tertarik untuk menjual sang gelandang dalam waktu dekat. apalagi mereka juga membantah jika zinedine zidane mulai tidak menyukai isco dalam skuatnya. mereka justru mengungkapkan jika isco merupakan pemain yang begitu disukai oleh zidane. tak hanya itu presiden real madrid florentino perez juga begitu menjaga sang pemain dengan kontrak super mewah yang membuat pemain timnas spanyol itu tidak akan mudah keluar dari santigao bernabue.

isco sendiri mendapatkan kritikan tajam usai yang bersangkutan dilaporkan memiliki berat badan yang kurang ideal untuk bermain diskuat utama real amdrid. kelebihan berat badan tersebut menjadi cikal bakal dicadangkan oleh pelatih zinedine zidane. tidak hanya itu zidane juga kabarnya tidak mempermasalahkan mengenai kondisi kebugaran isco yang kabarnya merugikan skuat madrid. dia justru merasa jika isco harus diberikan kesempatan untuk mencapai performa terbaiknya seperti musim-musim sebelumnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *