Javier Tebas : Terima Kasih Messi, Kau Masih Mau Bertahan di La Liga

Investigateur.info – Beberapa waktu yang lalu nama Lionel Messi diterpa isu yang mengabarkannya ingin segera meninggalkan Barcelona dengan cepat. Ia diberitakan mencoba berpindah ke klub lain untuk menghindari perpajakan di Spanyol yang cukup ektream bagi para pemain sepak bola. Namun dalam sekejap La Pulga langsung memberikan bantahan jika dirinya ingin meninggalkan klub karena sudah muak dengan perpajakan yang ada di Spanyol.

Mendengar akan hal itu, Presiden La Liga yaitu Javier Tebas langsung memberikan rasa terima kasih kepada Messi karena masih tetap loyal untuk bermain di Spanyol. Beberapa musim yang lalu nama Lionel Messi memang sempat mendapatkan penyelidikan dari otoritas pajak di Spanyol. Ia terbukti melakukan penggelapan pajak yang membuatnya mendapatkan denda yang cukup besar.

Pada akhirnya ia pun diberitakan tengah berupaya untuk segera meninggalkan Spanyol dan Barcelona. Ia merasa selalu dirugikan dengan pendapatkan yang sudah ia raih sendiri. Sehingga membuatnya tidak terima dituduh menggelapkan pajak dan juga mendapatkan nama nya menjadi tercoreng yang langsung merugikannya.

Sementara untuk kasus Pajak yang masih ia jalani, pengadilan di Spanyol sudah menetapkan Messi bersalah dalam insiden tersebut. Akan tetapi Lionel Messi masih mantap untuk bertahan di Cam Nou. Dan dengan tegas jika dirinya masih ingin bermain lama di Barcelona yang sudah membesarkan namanya.

Javier Tebas yang merupakan orang nomor satu di La Liga pun merasa bahagia. Ia tidak mau jika pemain asal Argentina itu juga mengikuti jejak seperti Neymar, dan Cristiano Ronaldo yang meninggalkan Spanyol. Untuk itu Tebas pun memberikan rasa hormatnya kepada Messi dengan Terima Kasih.

”Saya memberikan rasa Terima Kasih kepada Lionel Messi, karena dia masih mau bertahan disini.” ucap Tebas.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *