Kini Robin Van Persie Yang Mulai Kritik Solskjaer

Investigateur.info – Robin Van Persie yang saat ini bertugas sebagai Pundit di Premier League memberikan kritikan pedas kepada pelatih MU saat ini Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Van Persie Solskjaer sudah melakukan kesalahan besar dalam menangani Paul Pogba dkk.

Sudah bukan rahasia lagi jika performa Manchester United saat ini tengah menurun drastis saat ini, MU berada di posisi 12 Klasmen sementara Premier League. Mereka bahkan hanya terpaut 2 poin dari zona degradasi sehingga membut nama Ole Gunnar Solskjaer menjadi bahan kritikan para penggemar MU maupun legenda klub.

Salah satu legenda MU, yakni Robin Van Persie merasa jika apa yang sudah dilakukan Solskjaer justru memperburuk keadaan setelah kepergian Jose Mourinho. Eks bommber MU itu merasa jika Solskjaer sudah melakukan kesalahan fatal dengan berbagai ucapannya di media.

”Jujur menurut saya saat ini Soslkjaer sedang dalam situasi yang sangat sulit.” Ucap Van Persie.

Bagi Robin Van Persie sebagai manajer Solskjaer seharusnya memberikan ketenagan kepada para pemainnya. Dan memberikan kendali terhadap para pemain agar pemain memberikan yang terbaik. Tidak hanya itu motivasi para pemain dinilai kurang, dan Soslkjaer tidak mampu memberikan motivasi ekstra untuk para pemainnya.

”Dia datang dalam situasi yang kurang baik, namun pada musim ini berbeda. Dia mendapatkan waktu yang penuh. Tetapi ia tidak mampu mencoba membersihkan pikiran negative yang ada pada para pemainnya. Para pemain jelas menunjukan performa yang terus menurun.” ucap Persie.

”Performa menurun tersebut karena kurangnya percaya diri dari para pemain, dia terus mengatakan akan hal itu. Namun dia tidak mencoba membereskannya dari akhir musim yang lalu.”

”Tugasnya jelas akan sangat berat karena ketika dia mampu memberikan kepercayaan ekstra untuk para pemainnya. Ia juga membutuhkan kendali terhadap para pemainnya.” ungkap Robin Van Persie.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *