N’golo Kante di Goda Juventus Untuk Bergabung

Investigateur.info – Juventus dikabarkan tengah berupaya untuk mendatangkan gelandang Chelsea N’golo Kante, sebab sang pemain dinilai adalah pemain yang dibutuhkan oleh Juve saat ini. Chelsea pun kabarnya merasa cemas dengan hal tersebut karena niat manajemen Nyonya Tua benar-benar serius untuk bisa menggaet sang gelandang pada musim depan.

Sudah bukan rahasia lagi jika sosok N’golo Kante adalah bagian penting dari Chelsea dalam beberapa musim terakhir ketika sang pemain berhasil membawa timnya menjuarai berbagai trofi penting seperti Premier League dan juga Liga Eropa.

Mantan pemain Leicester City itu menjadi pemain yang bisa memberikan keseimbangan dilini tengah The Bluess. Bahkan ditempatkan sebagai gelandang bertahan pemain timnas Prancis bisa bermain apik dan bisa memutuskan serangan lawangan dengan sangat cepat. Permainan Kante pun selalu penting untuk para pelatih. Bahkan semua pelatih jelas menginginkan sang pemain untuk mengisi sektor lini tengah.

Dengan kampuannya tersebut membuat sang pemain mendapatkan perhatian khusus untuk para pelatih. Setiap klub top eropa menginginkan sang gelandang untuk bermain dilini tengah timnya. Salah satu tim tersebtu adalah Juventus, Juve kabarnya ingin melakukan perombakan dilini tengah mereka yang sudah sangat padat. Mereka siap untuk melepas beberapa pemain utamanya seperti Miralem Pjanic dan juga Sami Khedira. Kedatangan N’golo Kante bisa menggantikan peran kedua pemain tersebut.

Apalagi dengan kehadiran sosok Maurizio Sarri yang pernah bekerja sama dengan sang gelandang pada musim lalu di Chelsea. Membuat Kante merasa senang untuk bisa bermain di Serie A dengan eks pelatihnya tersebut. Ditambah dengan keinginan Juventus menjuarai Liga Champions membuat pemain berusia 27 tahun ini merasa siap untuk bergabung dengan Juventus.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *