Sanchez Bahagia Lagi Ketika Bermain Untuk Inter Milan

Investigateur.info – Pemain baru Inter Milan yaitu Alexis Sanchez memberikan pandangannya saat ini mengenai situasinya di Inter. Bagi Sanchez saat ini ia sudah mulai mendapatkan rasa cinta terhadap sepak bola bersama Inter.

Sudah bukan rahasia lagi jika Alexis Sanchez di cap gagal di Manchester United. Dirinya tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya bersama The Red Devils. Sehingga pada musim ini sang penyerang resmi di pinjamkan selama satu musim oleh MU ke Inter Milan. Semenjak bergabung dengan MU pada Januari 2018, Sanchez hanya mampu mencetak 5 gol saja dari 38 pertandingan yang sudah dia jalani. Hal tersebut jelas tidak cukup untuk menjawab ekspetasi yang dilayangkan oleh seluruh elemen di Old Trafford.

Kritikan pun mulai menerpanya hingga membuat Sanchez benar-benar tidak bahagia bermain untuk Manchester United. Tidak sampai disitu dirinya juga disalahkan atas performa buruk padahal ia juga jarang bermain dalam setiap pertandinga-pertandingan yang dimainkan oleh MU terutama bersama rezim Ole Gunnar Solskjaer.

Nah, pada awal musim ini beberapa klub top eropa dilaporkan serius untuk meminati pemain timnas Chile itu. Inter Milan pun menjadi tim yang mampu menyakini Sanchez untuk pindah ke Guiseppe Meazza. Akhirnya Alexis Sanchez pindah dari MU ke Inter Milan dengan status pinjaman selama satu musim. Kini mantan pemain Arsenal itu sudah berhasil mencetak satu gol untuk Labbeneamatta di ajang Serie A. Sanchez pun menyampaikan kebahagiannya ketika ia mendapatkan rasa cinta di Inter Milan.

”Luar biasa bermain untuk Inter, anda benar-benar begitu bergairah kembali tentang sepak bola.” ujar Sanchez.

”Kita tahu tim ini sudah lama tidak menjuarai trofi besar dan bersama pelatih baru tim ini menjadi tim yang haus dengan gelar. Saya pikir beberapa pemain yang saya kenal disini juga ikut berpengaruh dalam adaptasi saya. Jadi saat ini saya merasa bahagia dan nyaman bermain untuk Inter Milan.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *