Puyol Ungkap Dirinya Mendapatkan Tawaran Sebagai Direktur Olahraga Barca

Investigateur.info – Rupanya pada musim lalu petinggi Barcelona mencoba untuk menggoda mantan kapten Barcelona yang kini sudah tidak aktif dalam sepak bola yaitu Carles Puyol. Ya, godaan tawaran yang diajukan oleh Barca tidak main-main yaitu jabatan sebagai Direktur Olahraga yang bertanggung jawab dalam segala urusan transfer klub dan jual beli pemain. Namun sayang Carles Puyol menolak ajakan mantan klubnya untuk bergabung kembali dan bekerja dari luar lapangan.

Awal musim ini manajemen Barcelona mendapatkan komentar pedas dari para pendukung EL Barca. Sebab para fans merasa tidak puas dengan kebijakan penandatangan pemain baru yang dilakukan oleh klub mereka. Musim lalu praktis klub hanya mendatangkan Antoine Griezmann dan juga Frankie De Jong. Padahal pemain sekaliber Neymar sudah hampir bergabung dengan klub andai kata kesepatakan tidak batal.

Padahal PSG maupun Neymar sudah mulai mendapatkan kata sepakat untuk berpisah apalagi PSG sudah menyatakan lewat direktur olahraga mereka yaitu Leonardo supaya Barcelona segera menebus harga Neymar dengan permintaan yang mereka pinta. Manajemen Barca sendiri juga tidak patah arah mereka mencoba sekuat tenaga untuk bisa membawa kembali Neymar ke Camp Nou dengan harga super mewah dimana ada beberapa pemain utama Blaugrana yang bisa ditumbalkan. Sementara PSG tetap ngotot untuk menjual Neymar dengan harga mencapai 300 juta euro.

Ada fans yang mendukung langkah Neymar kembali dengan harga mahal dan ada juga sebagian fans Barca yang menolak wacana Welcome Back Neymar ke Stadion Cam Nou. Nah, ternyata Carles Puyol dikabarkan mendapatkan tawaran untuk bisa mengembalikan Neymar ke Barcelona. Petinggi Barcelona memintanya untuk mengisi jabatan Direktur Olahraga bersama Eric Abidal dan juga Patrick Kluivert. Sayang Puyol menolak karena ia merasa Barcelona sudah tidak memiliki sejalan dengan idientitas mereka yaitu mengembangkan para pemain muda Lan Masia malah ikut-ikutan Real Madrid mendatangkan pemain super mewah untuk memperkuat klub.

”Saya memiliki proyek sendiri dimana pemain muda adalah segalanya. Kita tahu bagaimana timnya ini menjadi tim yang luar biasa dengan para pemain muda seperti salah satunya Lionel Messi.” tutur Puyol.

”Saya mengucapkan rasa terima kasih terhadap Barcelona karena mereka sudah memberikan rasa kepercayaan tinggi kepada saya untuk kembali. Tetapi pandangan untuk mengembangkan klub tidak sejalan dengan pemikiran saya.” ucap Puyol.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *