Zidane : Real Madrid Selalu Mendapatkan Banyak Masalah

Investigateur.info – Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane mengungapkan jika skuatnya saat ini tidak merasa risih dengan berbagai kritikan yang dilontarkan oleh para media dan fans. Menurut Zidane mengaku menyakini semua pemain Real Madrid tengah mencari momentum yang tepat untuk bangkit dan membuat mereka bisa tampil lebih baik.

Real Madrid pada tiga pertandingan terakhir belum mampu mendapatkan kemenangan penting, di ajang La Liga contohnya mereka hanya mendapatkan hasil imbang dari dua pertandingan. Sementara di ajang Liga Champions Eropa sendiri mereka dihajar oleh Paris Saint Germain dengan skor telak 3-0. Kekalahan melawan PSG menjadi yang terburuk untuk klub asuhan Zinedine Zidane.

Dengan berbagai rentetan hasil yang buruk membuat nama Zidane masuk dalam bursa taruhan jika pelatih asal Prancis itu akan segera dipecat sebelum Desember mendatang. Sebab setiap pelatih yang menangani Real Madrid dan tidak mampu membuat klub mendapatkan hasil yang postife, Florentino Perez sebagai Presiden klub akan segera memecatnya dan menggantikannya dengan pelatih yang lebih baik.

Akan tetapi tekanan yang dialamatkan kepada Zidane tidak membuat ia merasa tertekan ia justru menyakini jika saat ini skuat Real Madrid sudah mulai mendapatkan permainan terbaik mereka. Terlebih para pemain baru yang sedang dalam masa adaptasi karena tidak akan mudah untuk pemain asing bermain bersama Real Madrid. Tidak hanya itu Zidane juga menekankan jika Real Madrid adalah tim yang akan dihampiri oleh masalah-masalah besar dan itu bukanlah hal yang baru.

”Saat anda menang pun klub ini akan selalu mendapatkan masalah.” ujar Zidane.

”Saya merasa berbagai masalah yang datang dalam beberapa tahun terakhir bisa kami lewati dengan banyak hal penting. Dan sama dengan dimasa depan akan anda akan segera menghadapi masalah baru.”

”Banyak hal yang dibicarakan di luar klub ini, tetapi kami bermain di klub, kami bersama klub itulah yang terpenting.”

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *