Jordan Henderson : Terlalu Cepat Mengatakan Liverpool Akan Juara Liga Champions 2019-2020

Investigateur.info – Kapten dari Liverpool yaitu Jordan Henderson mengatakan jika predikat Liverpool untuk kembali menjuarai ajang Liga Champions Eropa pada musim 2019-2020 terlalu dini. Dirinya merasakakan jika predikat Liverpool untuk mempertahankan Liga Champions Eropa terlalu berlebihan. Sebab awal musim ini baru dimulai, dan The Reds baru akan bermain dalam ajang fase Grup Liga Champions.

Musim lalu Liverpool berhasil menjuarai Liga Champions Eropa musim 2018-2019, keberhasilan The Reds menjuarai Sih Kuping Besar memang tidak mudah. Mereka bersusah payah untuk menghadapi lawan-lawannya terutama ketika bermain melawan Bacelona dalam pertandingan yang begitu dramatis di Semifinal. Nah, pada musim ini sendiri para pemain Liverpool tidak jauh berbeda dengan skuat musim lalu, mereka hanya mendatangkan beberapa pemain baru dengan usia yang muda. Dan dengan tidak banyaknya perubahan skuat Liverpool membuat mereka menjadi tim yang dijagokan untuk kembali menjuarai Liga Champions musim ini.

Pada awal musim ini saja Start infresif yang ditunjukan oleh pasukan Jurgen Klopp memang tidak boleh dianggap remeh. Di ajang Premier League saja mereka memiliki rekor kemenangan 100 persen yang artinya Liverpool menjadi tim pertama dengan berhasil meraih semua kemenangan dalam pertandingan EPL. Sehingga membuat mereka menjadi pumuncak klasmen sementara Premier League dengan raihan 15 pon dari lima pertandingan.

Tidak hanya itu sebelum awal musim bergulir, Sadio Mane dkk juga telah berhasil menjuarai ajang Piala Super Eropa dengan menyingkirkan Chelsea. Trofi tersebut jelas membuktikan jika Liverpool saat ini adalah klub terbaik dunia dengan keberhasilan menjuarai Liga Champions dan Piala Super Eropa.

Dengan torehan tersebut banyak pengamat kembali menjagokan Liverpool untuk menjuarai ajang Liga Champions musim ini. Tetapi Henderson yang merupakan kapten The Reds pun membantah akan hal itu, ia merasa terlalu cepat menentukan Liverpool sebagai kandidat untuk menjuarai Liga Champions karena musim ini baru berjalan beberapa pertandingan saja.

”Terlalu cepat mengatakan kami akan menjuarainya kembali.” terang Henderson.

”Tim ini hanya berfokus untuk menjadi lebih baik dari musim lalu, dan kami tengah bekerja keras akan hal itu. Kami tidak mau memikirkan menjuarai apa pun karena awal musim ini terlalu cepat.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *