Pogba Sudah Mulai Pertimbangkan Kemungkinan Buruk Bergabung Dengan Real Madri

Investigateur.info –  Rupanya ada sebuah sebab mengapa bintang milik Manchester United Paul Pogba tidak jadi bergabung dengan Real Madrid. Hal itu dikarenakan sang pemain yang kabarnya mulai ragu untuk bergabung dengan Loss Blanccos. Alasannya ia menilai jika masa depan dari Zinedine Zidane diprediksi tidak akan bertahan pada musim ini di Santiago Bernabue. Bahkan ada kabar yang menyebutkan jika Jose Mourinho dilaporkan akan disiapkan oleh Florentino Perez jika Madrid resmi mendepak Zidane.

Sudah bukan rahasia tertutup jika Paul Pogba sempat dikabarkan ingin bergabung dengan Real Madrid. Bintang asal Prancis itu dilaporkan sudah meminta agennya Mino Raiola untuk bernegosiasi dengan Real Madrid. Zidane sendiri yang merupakan pelatih El Real sudah berulang kali menyebutkan jika dirinya begitu menyukai Pogba. Dan memiliki mimpi untuk melatihnya dimaa depan terutama di Real Madrid.

Namun langkah Pogba untuk bergabung dengan Madrid tidak mendapatkan pertujuan dari MU selaku klub pemilik Pogba. Mereka kabarnya mematok harga mencapai 180 juta poundsterling untuk pemain berusia 26 tahun itu. Real Madrid sendiri dilaporkan sudah menolak untuk menebus harga Pogba mereka merasa jika harga sang gelandang terlalu mahal dan mereka juga mulai mencari alternatif lain.

Akan tetapi menurut laporan dari Skysport News jika keinginan Pogba untuk bergabung dengan Madrid mulai goyang. Hal tersebut menyusul dengan Real Madrid yang mulai tampil kurangbagus pada awal musim ini. Apalagi dengan beberapa pemain utama Madrid yang diketahui tidak memiliki hubungan yang kurang harmonis dengan Zidane membuat Pogba mulai mempikirkan baik-baik untuk bergabung dengan Madrid.

Tidak sampai disitu kabarnya manajemen Madrid mulai mengatisipasi dipecatnya Zidane dengan menyiapkan Jose Mourinho sebagai kandidat utama. Florentino Perez mulai mencoba melakukan pembangunan dan dia memikirkan jika mentalitas para pemain Madrid sudah mulai sirna sebab kepergian Cristiano Ronaldo dua musim yang lalu. Dengan Mourinho yang merupakan pelatih yang handal dalam memberikan jati diri klub Madrid kemungkinan akan memakainya. Dan Pogba jelas tidak mungkin untuk bereuni dengan mantan manajernya itu karena tidak memiliki hubungan yang baik dengannya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *