MU Tidak Akan Datangkan Penyerang Baru

Investigateur.info – Nampaknya pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak akan mendatangkan pemain baru yang berposisi sebagai penyerang. Mengingat mereka pada musim ini sudah ditinggal pergi oleh dua penyerang utama mereka yaitu Romelu Lukaku dan juga Alexis Sanchez. Keduanya bergabung dengan klub asal Serie A Inter Milan.

Nah manajer Ole Gunnar Solskjaer pun menerangkan jika saat ini timnya tidak akan mendatangkan penyerang baru mengingat mereka tengah kekurangan stok penyerang. Ia akan mempercayakan lini depannya kepada Marcus Rashford dan juga Anthony Martial. Tidak hanya itu Mason Grenwood juga akan bermain dan menjadi pelapis untuk kedua penyerang itu.

”Saya memutuskan untuk tidak mendatangkan penyerang baru setelah kepergian Alexis dan Romelu. Saya akan mempercayakan lini depan kami dengan pemain seperti Marcus Rashford dan juga Anthony Martial. Kami juga masih memiliki pemain seperti Mason Greenwood untuk melapis keduanya.” ujar Solskjaer.

Bukan hanya itu Solskjaer juga merasakan jika sudah saat ini para pemain muda MU akan diberikan tanggung jawab yang besar pada musim ini. Untuk menanggung beban klub yang musim ini sedang dalam masa-masa yang kurang baik.

”Kami juga memiliki beberapa pemain muda yang bisa bermain di posisi sayap sepertiĀ  Daniel James, lalu Andreas Pereira,Tahith Chong dan juga Angel Gomez.”

”Dan untuk para pemain muda yang saya percayai mereka kemungkinan akan saya mainkan dalam beberapa pertandingan berturut-turut pada musim ini. Jadi saya pikir tanggung jawab dan juga kebugaran mereka sudah akan melekat kepada mereka.”

”Mengapa saya mempercayai mereka karena saat ini kami sedang tahap fokus untuk membangun pemain yang hanya memiliki komitmen untuk tim ini. Dengan beberapa pemain muda dan diberikan tanggung jawab saya pikir mereka akan menjadi pemain yang lebih baik lagi.” ujar Ole Gunnar Solskjaer.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *