Craig Burnley : Solskjaer Bisa di Pecat MU Musim Ini

Investigateur.info – Banyak fans MU yang mulai meragukan kualitas melatih pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Beberapa fans menyakini jika Legenda Manchester United itu akan segera di pecat sebelum bulan memasuki bulan Desember.

Alasan dari fans yang tidak menyakini kualitas yang dimiliki Solskjaer dikarenakan dirinya masih begitu muda untuk melatih MU yang megalami keterpurukan dalam beberapa tahun terakhir. Tidak hanya itu ia juga tidak memiliki pengalaman melatih untuk menghadapi tim-tim besar di Premier League.

Bahkan ada fans yang merasakan jika bursa transfer musim panas ini adalah sangat krusial untuk melihat MU semakin lebih baik. Solskjaer justru hanya mendatangkan tiga pemain yang tidak memiliki nama besar. Diantara tiga nama tersebut hanya Harry Maguire yang lebih memiliki kualitas namun mereka juga meragukan pemain timnas Inggris itu bisa membuat lini belakang MU merasa aman.

Apalagi pada pertandingan terakhir Manchester United di ajang EPL menjamu Crystal Palace mereka takluk di kandang sendiri dengan skor 1-2. Hal itu langsung memberikan reaksi keras bagi para fans untuk mengkritik para pemain MU dan juga sangĀ  manajer. Dan mereka juga harus mendapatkan hasil imbang melawan Wolves kendati mereka bisa memenangkan pertandingan tersebut andai penalti Pogba bisa dieksekusi dengan baik.

”Sudah saya prediksi musim lalu, dia mengalami 9 kali kekalahan. Oke mereka sempat cleans Sheat sebanyak 14 pertandingan tetapi pada akhirnya mereka kalah 9 kali di akhir musim. Itu menjadi sebuah misteri. Ia mengungkapkan jika kondisi fisik dan mentalitas para pemainnya terganggu. Lalu apa yang terjadi pada pertandingan melawan Crystal Palace? apakah dikarenakan fisik dan mentalitas.” ujar Craig Burnley.

”Seharusnya mereka bisa memenangkan laga itu melawan Crystal Palace. Palace bukan tim yang menakutkan. Saya pikir Wolves lebih baik dari mereka. Lalu dalam penalti dia juga tidak bisa memilih di antara Pogba dan juga Rashford dia bahkan meminta kedua pemain itu saling bergiliran untuk mengambilnya. Apa yang dilakukan oleh Ole Gunnar Solksjaer membuat saya tidak yakin dia bisa bertahan lebih lama.”

”Kita semua mengetahui bagaimana manajemen yang diketuai Mr. Ed Woodward dan para koleganya. Jika dia kalah dalam enam pertandingan beruntun saya pikir ia akan segera keluar.” ungkap Burnley.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *