Neymar dan Pogba Benar-Benar Sangat di Butuhkan Real Madrid

Investigateur.info – Pada pertandingan La Liga Jornada ke-2 Real Madrid hanya berbagai poin dengan Real Valladoid dengan skor 1-1. Kegagalan El Real untuk memenangkan pertandingan tidak lain tidak bukan karena tidak memiliki penyerang hebat yang mampu memberikan ancaman di gawang lawan. Ya, mereka memang masih memiliki Karim Benzema tetapi sang penyerang dinilai sudah terlalu tua untuk menjadi penyerang utama Madrid. Sementara Luka Jovic yang baru didatangkan masih belum bisa berdaptasi dengan baik di Santiago Bernabue.

Nah, menurut pundit dari Marca yakni Jose Diaz jika Madrid membutuhkan pemain seperti Neymar maupun Paul Pogba untuk membuat Loss Blancoss menjadi klub yang bisa mencetak banyak gol. Ia melihat Benzema bukan pemain yang bisa naik turun sepanjang laga dan tidak banyak penyerang Real Madrid yang bisa melakukan itu tak terkecuali mantan penyerang mereka Cristiano Ronaldo.

Bahkan pertandingan kontra Valladoid Madrid tidak mampu mencetak gol di babak pertama, mereka baru memecah kebuntuaan ketika di menit ke-82 kala itu Benzema menjadi berhasil mengopersi gol dari umpan Gareth Bale. Namun berselang tiga menit kemudian, tim lawan justru berhasil menyeimbangkan kedudukan oleh Sergi Guardiola skor imbang pun bertahan hingga pertandingan usai.

Pengamat sepak bola dari Marce, yaitu Jose Diaz pun mengungkapkan bagaimana Real Madrid kesulitan dalam membobol pertahanan lawan. Dikarenakan Benzema tidak mampu bekerja sendirian di lini depan. Dan ia merasa pemaina asal Prancis itu tidak dapat bisa bertahan dan menyerang dengan baik.

”Benzema diminta oleh Zidane untuk bertahan dan menyerang, itu sesuatu yang rumit. Ia tidak bisa melakukan semuanya.”‘

”Pemain yang lebih muda seperti Luka Jovic masih tahap adaptasi dan ia masih belum bisa mengeluarkan kemampuan terbaiknya. Itu makanya Neymar dan Pogba selalu masuk dalam pemberitaan dan dikaitkan dengan Real Madrid.”

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *