Pemain Ini Ngilu Dengan Harga Transfer Harry Maguire

Investigateur.info – Wolverhampton akan menjamu Manchester United di pekan kedua Premier League musim 2019-2020 tepatnya pada tanggal 20 Agustus dinihari nanti yang akan digelar di Stadion Molineux. Nah penyerang Wolverhampton yakni Diogo Jota menyoroti pemain baru MU yaitu Harry Maguire yang memiliki harga yang begitu mahal, kendati dia mengerti mengapa para pemain bisa seharga semahal itu karena pasar transfer yang sudah berubah drastis.

Seperti yang sudah diketahui jika Manchester United harus menggelontorkan uang dengan jumlah begitu banyak senilai 80 juta poundsterling untuk bisa membelinya dari Leicester City. Sehingga membuat Maguire menyandang sebagai bek termahal dunia sepanjang masa.

Nah, banyak yang membandingkan transfer Maguire dengan bek Liverpool Virgil Van Dijk yang di beli oleh Liverpool dari Southampton seharga 75 juta poundsterling. Pembelian Van Dijk yang dilakukan The Reds memang terbukti jitu, berkat kehadiran pemain timnas Belanda dilini belakang Liverpool mereka berhasil meraih Liga Champions Eropa musim lalu.

Dibelinya Maguire oleh MU dengan harga yang begitu mahal membuat banyak orang merasa aneh, sebab harga Maguire hampir menyamai harga dari Cristiano Ronaldo yang di tebus oleh Juventus dari Real Madrid mencapai 100 juta euro, selisih 20 juta euro saja.

Dan penyerang Wolves yakni Diogo Jota sendiri akan bertanding melawan MU pada tengah pekan nanti, dimana ia akan menghadapi Harry Maguire yang merupakan bek termahal sejagad ia pun merasa sedikit aneh bagaimana mungkin Maguire bisa menjadi bek termahal dunia dan sudah tidak sabar melawan sang bek.

”Saya merasa bursa transfer sudah berjalan ke arah yang aneh, namun itu tidak ada sangkut pautannya dengan diri saya. Kami akan menghormati mereka sebagai lawan, namun kami ingin menjadi lebih baik dari seperti musim lalu ketika berhasil mengalahkan mereka sebanyak dua kali.”

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *