Liverpool Ingin Segera Dapatkan Piala Super Eropa

Investigateur.info – Liverpool akan menjalani pertandingan pamukas untuk menegaskan siapa yang akan menjadi klub terbaik di eropa. Ya, The Reds akan bermain melawan Chelsea di ajang pertandingan Pial Super Eropa pada Kami dinihari nanti.

Seperti yang sudah diketahui jika Liverpool berhasil memenangkan trofi Liga Champions pada musim lalu. Mereka berhasil menjadi juara setelah satu dekade puasa gelar bergengsi seperti Liga Champions. Dengan raihan trofi tersebut membuat Jurgen Klopp berhasil mempersembahkan gelar juara yang begitu spesial kendati ia sudah melatih Liverpool selama lima musim.

Namun Liverpool tetap harus memenangkan banyak trofi yang ada didepan mata mereka. Tidak melihat apakah trofi tersebut bergengsi atau bukan. Jika ada kesempatan untuk memenangkannya mereka harus memenangkannya dengan berhasil.

Nah, pada Kamis 15 Agustus dinihari nanti Liverpool akan bertanding melawan Chelseai di ajang Piala Super Eropa.di Vodafone Arena Istanbul Turkey. Laga ini begitu special sebab Istanbul merupakan tempat dimana Liverpool juga berhasil memenangkan Liga Champions eropa pada musim 2006 kemarin.

Bek Liverpool  Andrew Robertson menegaskan jika timnya ingin memenangkan Piala Super Eropa kerena mereka sudah tidak memikirkan Liga Champions yang mereka raih pada musim lalu.

”Ya kami ingin mendapatkan banyak trofi karena kami tidak hanya berhenti dengan Liga Champions musim lalu.” ternag Robertson.

”Liga Champions tidak cukup karena kami ingin mendapatkan banyak trofi pada musim ini. Dan Piala Super Eropa adalah tujuan kami saat ini.”terangnya.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *