Ozil Semakin Dekat Bergabung Dengan Klub MLS

Investigateur.info – Arsenal diberitakan akan segera melepas gelandang andalan mereka yakni Mesut Ozil. Berita kepindahannya bukan berita palsu, sebab agen dari Ozil terlihat sedang berada di Amerika Serikat untuk bernegosiasi perihal kontrak klienya dengan DC United.

Musim lalu menjadi musim yang tidak terlalu indah bagi Ozil, ia kerap harus mulai bermain dari bangku cadangan. Padahal ketika masih ditagani oleh Arsene Wenger, eks gelandang Real Madrid ini selalu menjadi pilihan utama dilini tengah The Gunners. Namun ketika berganti rezim dengan Unai Emery ia harus sering menghangatkan bangku cadangan.

Dengan kesempatan yang minim ia dapatkan bersama Arsenal membuat pemain berusia 30 tahun itu mencoba mencari klub yang tertarik menampungnya. Dirinya sudah meminta agennya untuk mencari klub dalam waktu dekat demi segera pergi dari Emirates Stadium.

Menukil dari The Sun, jika Ozil tertarik untuk hijrah ke negeri Paman Sam, tepatnya MLS. Dengan tujuan untuk bergabung dengan DC United. Apalagi kabarnya DC United siap memberikan gaji fantatis untuk pemain kelahiran Turkey ini.

Tidak hanya itu mereka sudah dipastikan akan ditinggal Wayne Rooney yang akan pergi pada January mendatang. Untuk kembali ke Premier guna menjalani kariernya sebagai pelatih Derby Country. Dengan situasi ini membuat DC United langsung bergerak cepat untuk mendatangkan bintang-bintang top eropa untuk menggantikan Ikon timnas Inggris itu.

Nah, menurut sumber yang sama jika perwakilan DC United sudah berjumpa dengan agen dari Ozil. Dalam negosiasi tersebut Ozil meminta bayaran yang sama dengan yang ia dapat di Arsenal yang mencapai 350 ribu poundsterling, DC United sendiri masih mempertimbangkannya karena gaji tersebut masih terlalu besar untuk mereka, tetapi keinginan mereka tetap sama yaitu mendatangkan Ozil pada musim panas ini.

 

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *