AS Roma Ingin Pinjam Alexis Sanchez Dari MU

Investigateur.info  –  Klub asal Serie A, AS Roma diberitakan tengah bernegosiasi dengan Manchester United untuk penyerang mereka Alexis Sanchez. Bahkan kabarnya mereka sedang menghubungi Sanchez utuk membayanya ke Olimpico.

Keinginan AS Roma bukan tanpa alasan, sebab mereka bisa mendatangkan pemain dari klub asal Premier League meski bursa transfer disana telah ditutup beberapa hari kemarin. Sementara untuk klub Inggris mereka masih bisa menjual para pemain yang mereka miliki andai kata sudah tidak terpakai.

Nama Alexis Sanchez masuk dalam rencana transfer AS Roma, apalagi mereka kabarnya akan segera ditinggal Edin Dzeko yang diminati oleh Inter Milan. Mendatangkan Sanchez dapat menggantikan peran dari Dzeko dilini depan I Giallorossi.

Menurut The Mirror sendiri diberitakan manajemen AS Roma sudah berada di Inggris untuk mengadakan pertemuan dengan menajamen Manchester United. Guna membahas ketersedian Alexis Sanchez dalam bursa transfer musim panas ini.

Roma mengajukan tawaran peminjaman dengan catatan, MU diminta masih harus membayar gaji Sanchez 60 % atau sekitar 350 ribu pounds per pekan. Sedangkan untuk sisa gaji sang penyerang Roma akan menanggungnya.

Namun kabarnya Sanchez masih belum mau meninggalkan Old Trafford. Apalagi beberapa waktu yang lalu Ole Gunnar Solskjaer memberi indikasi jika Sanchez bisa ia gunakan sebagai striker utama usai kehilangan Romelu Lukaku yang pergi bergabung dengan Inter Milan.

Apalagi ia hanya harus bersaing dengan tiga penyerang muda, yakni Marcus Rashford, Anthony Martial hingga Masson Grenwood saja. Membuat mantan penyerang Barcelona itu merasa bertahan adalah pilihan yang baik dari pada harus mengadu nasib di Italia yang tidak jelas.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *