Rupanya Liverpool Coba Datangkan Kembali Coutinho

Investigateur.info  –  Ada sebuah cerita yang cukup menarik dari kebijakan transfer Liverpool pada jendela bursa transfer musim panas ini. Seperti yang kita ketahui jika bursa transfer di Inggris sudah ditutup pada kemarin pukul 11 malam waktu Indonesia. Dan klub semua klub Inggris sudah tidak bisa melakukan aktivitas jual beli pemain lagi.

Nah, rupanya ada cerita yang cukup heboh beberapa waktu yang lalu, Runner Up Priemer League musim lalu yaitu Liverpool diberitakan hampir saja memulangkan kembali Philippe Coutinho pada bursa transfer musim panas ini.

Coutinho memang sudah dilaporkan akan dilepas oleh Barcelona pada musim panas, karena penampilan gelandang berusia 27 tahun itu tidak mampu mengeluarkan kemampuan terbaiknya sehingga membuat manajemen Barca naik pitam setelah mendatangkannya dengan biaya sangat mahal. Rupanya Liverpool yang merupakan mantan klubnya sebelum gabung Barcelona sempat menanyakan masa depan sang pemain kepada Barcelona.

Seperti yang diungkapkan oleh The Sun sendiri jika Liverpool sudah mencoba untuk mendatangkan Coutinho kembali ke Anfield Stadium. Namun sayangnya hal itu urung terjadi usai Liverpool mundur dan menarik diri untuk kembalinya Coutinho.

Alasan menolaknya Liverpool dari peburaan Coutinho dikarenakan Barcelona yang membandrol harga mencapai 100 poundsterling. Angka tersebut dinilai terlalu mahal meski Barca menebusnya lebih mahal dari angkat tersebu kepada Liverpool dua musim lalu.

Keberatan Liverpool dikarenakan mereka hanya memiliki dana mencapai 50 juta poundsterling saja. Itu sebabnya mereka tidak melanjutkan negosiasi dengan pemain timnas Brasil ini. Apalagi Barca yang sudah otomatis tidak akan melepas sang pemain dengan harga murang mengingat Liverpool sudah mendapatkan begitu banyak keuntungan dari penjualan Coutinho pada 2018 yang lalu.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *